05 March 2021 11.10

Produk & Treatment Brightening yang harus Clickmates Coba!

Siapa yang ingin memiliki kulit cerah, glowing dan terjaga kelembapannya? Semua jawabannya pasti mau! Karena tak hanya wanita saja, saat ini pria juga memperhatikan kesehatan kulitnya dan penampilannya. Untuk itu, agar kulit impian tersebut terwujud, kita butuh skincare dan perawatan rutin lainnya.

Dalam memilih produk dan perawatan untuk mencerahkan kulit, ada banyak sekali macam dan manfaatnya. Langsung aja yuk, simak produk brightening dan treatmentnya dari Click House yang sesuai untuk kebutuhan kulitmu.

Produk Brightening

Rangkaian produk brightening terbaik dari Click House mampu memutihkan kulit wajah secara efektif dan menjaganya sampai lapisan terdalam. Sangat baik dipakai untuk perawatan sehari-hari Clickmates. Yuk, intip produknya sebagai berikut:

1.  Miscellar Water berfungsi mengangkat make-up yg menempel, menjadikan kulit tampak cerah, dan tetap terhidrasi secara alami.

2. Mild Cleansing sebagai double cleansing yang juga akan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

3. Brightening Facial wash untuk mengangkat kotoran yg masih menempel sampai pori-pori, sehingga wajah tampak lebih halus, bebas kusam dan bersih bersinar.

4. Glow Tonic untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah.

5. Skin Brightening Serum untuk menutrisi wajah, menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit dengan cepat.