29 December 2022 02.27

Picolaser Face Rejuvenation Experience with Ms. Dinda DN

Picolaser saat ini menjadi salah satu tren terbaru yang dilakukan oleh public figure dalam merawat kecantikannya. Mengapa harus Picolaser? Karena Picolaser merupakan inovasi treatment terbaru dengan menggunakan alat canggih dan modern yang menjadi solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti bintik-bintik yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, bekas jerawat, mengembalikan kesehatan bibir hingga kembali cerah, dan penghapusan tato.

 

Salah satu selebram yang mencoba perawatan dengan menggunakan teknologi Picolaser adalah Ms. Dinda DN dengan melakukan perawatan Picolaser Face Rejuvenation di Click House.

 

“Karena wajah aku itu lagi banyak banget bekas Jerawatnya dan Pori-pori aku besar banget. Jadi aku memilih Picolaser Face Rejuvenation. Dengan Picolaser Face Rejuvenation, muka aku jadi lebih Cerah dan bekas Jerawat aku mulai Memudar. Kalian harus cobain langsung ke Click House” - ucap Ms. Dinda DN

 

Picolaser Face Rejuvenation sendiri merupakan perawatan kecantikan kulit yang bermanfaat untuk peremajaan, pencerahan wajah dan efek anti-aging. Mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, kulit kusam, pori-pori besar, scars dan bekas jerawat, sehingga kulit wajah lebih halus, kenyal dan tampak lebih muda.

 

“Buat kalian yang ingin ke Click House, kalian bisa cek Instagramnya di @myclickhouse,  kalian bisa hubungi call centernya dan cari outlet Click House terdekat dari rumah kalian” ucap Ms. Dinda DN

 



Yuk segerasa reservasi sekarang juga dan berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami. Dapatkan juga berbagai Produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse