05 August 2020 10.31

Permanent Hair Away, Bebas Bulu Selamanya !

Kita kerap kali tidak percaya diri apabila memiliki banyak bulu di bagian tubuh yang biasa terlihat. Misalnya dibagian lengan, ketiak, dan kaki. Saat ini sudah banyak pilihan metode untuk menghilangkan bulu-bulu yang menempel dengan berbagai teknologi yang sudah canggih, kita bisa loh menghilangkan bulu ditubuh tanpa adanya rasa sakit. Salah satu treatment yang sedang hits saat ini adalah Permanent Hair Away yang bisa Clickmates lakukan juga di Click House.

1. Apa itu perawatan Permanent Hair Away?

Tidak sedikit kaum wanita yang juga banyak memiliki bulu-bulu halus disekitar ketiak, kaki, lengan dan area lainnya. Dengan perawatan ini bulu bulu halus dapat dihilangkan di bagian tubuh manapun. Perawatan ini mampu menonaktifkan pertumbuhan akar rambut pada area wajah dan tubuh yang tidak di inginkan selamanya. Dengan menggunakan spektrum cahaya yang di ubah menjadi energi panas, rambut pada fase anagen akan lepas dari akar nya dan di dorong keluar oleh otot yang ada dibawah permukaan kulit dan akar rambut tidak akan aktif selamanya, hasilnya bulu – bulu tidak akan tumbuh kembali secara permanent!.

2. Bagaimana Cara Kerja Treatmentnya?

Proses pencahayaan dimulai di area yang akan dihilangkan bulu-bulunya. Gel tersebut akan bekerja selama 30-60 menit, sehingga Clickmates tidak akan merasakan sakit selama prosedur dilakukan. 

Setelah melakukan perawatan Permanent Hair Away, rambut yang berada pada masa anagen, akan rontok dari akarnya dalam waktu 2 minggu. Namun pada satu area perawatan tidak semua pada fase anagen. Pada akar rambut yang tidak aktif (fase catagen & tolegen) dapat dipengaruhi oleh perawatan ini pada saat mereka menjadi aktif. Oleh karena itu dibutuhkan perawatan 5-8 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Yang akan dirasakan Clickmates setelah perawatan yaitu bulu-bulu tidak akan tumbuh kembali lagi selamanya! Selain itu manfaat lainnya adalah dapat merangsang kolagen. mencerahkan kulit, dan mengecilkan pori-pori. Selain itu, energi panas yang dihasilkan juga mampu merangsang produksi kolagen, sehingga kulit pada area yang di treatment menjadi lebih kenyal, lembut, cerah dan mengecilkan pori-pori. Nah Clickmates bisa coba nih perawatan ini di Click House.

Saat ini adalah waktu yang tepat jika Clickmates mau mencoba treatment untuk menghilangkan bulu karena di Click House sedang mengadakan promo One Year Beauty Package untuk Permanent Hair Away Underarms dan Permanent Hair Away Lower Leg diskon sebesar 50% !!!, Wow kapan lagi kan diskon sebesar itu dan untuk perawatan 1 tahun, pastinya sangat bermanfaat dan memudahkan kita untuk lebih berhemat.Jika Clickmates ingin melakukan treatment tersebut segera lakukan reservasi di Click House atau mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung dan Bintaro. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!