28 December 2022 05.06

Perawatan Yang Cocok Dilakukan Saat Musim Hujan

Saat musim hujan terjadi kulit kita biasanya cenderung menjadi kering karena suhu yang lebih dingin, untuk itu kulit juga membutuhkan perawatan yang ekstra dari biasanya. Kali ini Click House ingin berbagi tips cantik dan sehat dengan perawatan skincare yang cocok banget dilakukan saat musim hujan. Langsung cek aja yuk lebih detailnya seperti apa.

 

Hydrate & Exfoliate




Saat musim hujan tiba pastilah akan terasa begitu dingin dan membuat kulit kita mengering. Kunci agar kulit yang tampak bersinar dan sehat adalah dengan melakukan hidrasi dan eksfoliasi. Eksfoliasi akan membantu Clickmates untuk menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit dan hidrasi akan memberikan kulit lembap yang maksimal . Tidak hanya itu, dengan melakukan keduanya kulit akan terlihat bagus tanpa makeup, sehingga akan terlihat sehat natural.

 

Selalu Aplikasikan Smoothing Skin Comforting




Untuk rekomendasi perawatan yang berikutnya, kalian bisa memberikan kulit kelembapan dari luar dengan menggunakan Smoothing Skin Comforting agar membantu memberikan tampilan segar dan lembap pada kulit. Selain bisa memberikan tampilan yang segar, Smoothing Skin Comforting juga bisa membantu menjaga kesehatan dan kesegaran kulit Clickmates.

 

Masker Wajah




Ketika musim dingin tiba, Clickmates bisa menambahkan masker wajah pada list skincare routinedan bisa dilakukan sebanyak sesuai kebutuhan supaya kulit wajah tetap terlihat glowing. Clickmates juga bisa mencoba melapisinya dengan campuran lainnya seperti ekstrak buah-buahan yang bagus untuk perawatan kulit seperti papaya, lemon, atau alpukat.

 

Perawatan Instant Glow Peel, Super Glow Peel, hingga Brightening Infusion




Jika Clickmates sedang ingin tampil natural tanpa makeup, pertimbangkan mencari produk perawatan kulit dengan manfaat yang memberikan kesan glowing dan bercahaya untuk kulit kalian. Atau bisa juga sekali-kali mencoba perawatan Instant Glow Peel, Super Glow Peel, hingga Brightening Infusion di Click Hosuse agar kulit tetap tampil cerah dan cantik secara maksimal.

 

Segara coba perawatan terbaik di Click House, konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi. Kunjungi official merchant kami Shopee, Tokopedia, dan Lazada untuk mendapatkan berbagai produk Click House yang sudah menanti untuk Clickmates checkout!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse