22 September 2020 05.44

Perawatan wajah yang tepat untuk Usia Belia

Perubahan hormon pada remaja perempuan dan laki-laki bisa mengakibatkan timbulnya beberapa permasalahan kulit. Remaja identik dengan masalah kulit berjerawat, kulit berminyak, kulit kering sehingga dapat berpotensi menjadi mudah memerah. Perubahan pada kulit remaja ini kerap membuat kurang percaya diri. Untuk itu, hal tersebut menjadi awal yang penting untuk mengetahui perawatan kulit yang tepat.

A.     Hal Wajib Diketahui Untuk Perawatan Sehari – hari

Secara garis besar, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh Clickmates agar bisa merawat kulit di usia remaja dengan cara sebagai berikut:

1.         Rutin cuci wajah sebanyak dua kali sehari atau setelah beraktifitas diluar dengan menggunakan sabun ringan yang cocok untuk kulit remaja. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara lembut, jangan menggosok wajah terlalu keras. Clickmates bisa coba Facial Wash For All Skin Type dari Click House yang cocok untuk semua jenis kulit. Namun jika kulit wajah Clickmates mempunyai masalah kulit seperti sensitive, kering, maupun berjerawat silahkan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kami ya Clickmates.

2.       Selalu ingat untuk memakai Sun Protection Cream Pink dari Click House. Hal ini penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet.

  1. Agar kulit wajah tidak kusam sebaiknya gunakan Click House Intensive Brightening Cream untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini ,serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar
  2. Maksimalkan kulit wajah Clickmates dengan pemakaian serum yang rutin. Click House Skin Brightening Serum sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah. Mampu membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit dengan cepat.
  3. Jangan sembarangan mengobati jerawat. Baiknya, jika jerawat sudah meradang maka periksakan ke dokter. Hindari juga kebiasaan memencet jerawat karena dapat menyebabkan bekas yang sulit hilang.
  4. Hindari kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan, karena kotoran yang menempel di tangan dapat menempel di kulit wajah dan menyumbat pori-pori. Hal inilah yang membuat kulit Anda jadi rentan berjerawat
  5. Remaja biasanya memiliki banyak aktivitas, terkadang lupa keramas dan menyebabkan menumpuknya kotoran dirambut. Rutin keramas agar kondisi rambut bersih dan sehat. Nyatanya, rambut yang kotor dan menyentuh wajah dapat menyebabkan bakteri menyebar.

Itulah yang bisa dilakukan Clickmates diusia belia agar menjaga kulit tetap sehat. Ingat, Clickmates jangan banyak coba coba skincare yang belum tentu cocok ya, dibutuhkan ketelitian dalam pemilihan produk perawatan kulit agar ia tidak asal mencoba.

B.      Treatment Yang Cocok Untuk Remaja

Sebagian besar remaja mengalami pori-pori yang tersumbat dan berjerawat di beberapa titik selama masa remajanya. Meskipun sibuk dengan banyak kegiatan, kehidupan sosial dan olahraga, Clickmates yang berusia 13 - 21 tahun atau yang sering disebut sebagai remaja, sangat penting untuk meluangkan waktu memperhatikan kulit dan menyadari pentingnya perawatan kulit yang baik. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki efek untuk membersihkan dan mencegah munculnya jerawat serta kulit kusam, agar kulit jadi lebih sehat dan bersih.

Untuk treatment pada remaja jika ingin treatment di Click House bisa mencoba semua treatment regular, yang diantaranya ada Signature Modern FacialPeeling, Instant Skin Rejuvenation, Acne Removal, Dermal Infusion, Microderma Flawless dan masih banyak lagi yang bisa dicoba sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita.

Masa Remaja adalah masa yang paling indah apalagi dengan dirawatnya kulit wajah sejak dini sehingga wajah sebagai investasi masa depan tetap terjaga. Jika Clickmates ingin melakukan treatment segera lakukan reservasi di Click House atau mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung dan Bintaro. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates.