07 June 2023 07.44

Noviya Zyeda: “Laser Skin Rejuvenation Hasilnya Benar-Benar Dapat Mencerahkan”

Setelah libur lebaran merupakan waktu yang tepat dan terbaik untuk kembali melakukan perawatan secara rutin. Mencoba treatment dengan manfaat untuk mencerahkan, menghaluskan, sekaligus mengembalikan warna kulit agar lebih merata menjadi salah satu pilihannya. Untuk itu Click House memiliki solusinya yaitu dengan melakukan treatment Laser Skin Rejuvenation. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak dulu testimoni dari Ms. Noviya Zyeda berikut ini.



“Hari ini aku mau treatment di Click House. Aku mau treatment Laser Skin Rejuvenation. Memiliki banyak fungsi untuk kulit, salah satu manfaatnya adalah dapat membuat kulit lebih cerah. Hasilnya benar-benar dapat mencerahkan kulit, kalian harus banget coba treatment ini” ucap Ms. Noviya Zyeda


Seperti Apa Laser Skin Rejuvenation?




Laser Skin Rejuvenation merupakan perawatan peremajaan kulit wajah dengan menggunakan teknologi laser untuk merangsang kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi sehat, halus, cerah, tampak lebih muda serta dapat meratakan warna kulit pada area wajah. Selain itu perawatan ini mampu memudarkan flek hitam bekas jerawat dan tanpa downtime recovery, sehingga dapat langsung melakukan aktivitas seperti biasa.




Tunggu apalagi? Yuk coba perawatannya agar kulit kembali sehat dan cerah secara maksimal. Jangan lupa untuk konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik secara GRATIS melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat dari rumah kalian di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.


Ikuti Instagram @myclickhouse untuk mendapatkan berbagai informasi dan tips mengenai kecantikan kulit hingga informasi Promo menarik yang bisa Clickmates dapatkan. Kunjungi juga official online shop kami untuk mendapatkan berbagai produk Click House hanya di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare hingga www.myclickhouse.com.  


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse