04 April 2023 04.06

Nose Threadlift 101: Hidung Tampak Lebih Mancung & Bervolume!

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Pertama Kalinya?

 

Clickmates telah memutuskan ingin melakukan perawatan Nose Threadlift? Sebaiknya ketahui terlebih dahulu informasi sebelum memutuskan untuk melakukannya. Pertama yang perlu dilakukan adalah, Clickmates melakukan konsultasi terlebih dahulu bersama Dokter untuk menentukan titik perawatan terbaik sebelum dilakukan perawatan.

 

Apa Itu Nose Threadlift?




Nose threadlift merupakan Prosedur kecantikan kulit untuk mengencangkan dan memperbaiki kontur pada area hidung dengan cara menanam benang khusus di jaringan bawah kulit yang fungsinya untuk merangsang pembentukan kolagen serta membuat tampak lebih muda dan menghilangkan kerutan di wajah secara instan tanpa perlu melakukan operasi.

 

Bagaimana Cara Kerja Dari Nose Threadlift?




Langkah pertama dalam prosedur nose threadlift adalah biasanya akan dilakukan Anastesi selama 10-15 menit. Next akan dilakukan tindakan threadlift  oleh Dokter. Kemudian, Dokter akan menempatkan benang di sepanjang hidung yang sudah ditentukan titik terbaiknya. Pemasangan benang tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai proyeksi bentuk hidung setelah melakukan nose threadlift. Perawatan ini dapat bertahan 6-12 bulan.

 

Sebelum dan Setelah Melakukan Nose Threadlift!

 

·      Sebelum Perawatan :

 

1.    Tidak ada riwayat bedah estetik di area yang akan di treatment 1 tahun sebelum perawatan

2.    Tidak ada riwayat Botox, Filler, Threadlift 3 bulan sebelum perawatan

 

·      Setelah Perawatan :

 

1.    Hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung.

2.    Hindari penggunaan air hangat.

3.    Hindari treatment dengan teknologi radio frekuensi / laser minimal 3 bulan setelah perawatan

 

Fakta Yang Perlu Clickmates Ketahui!



 

Pada tahun 2020, menurut American Society of Plastic Surgeons, operasi hidung merupakan prosedur bedah paling populer dikalangan beauty enthusiast. Namun FYI, tidak semua orang ingin melakukannya dengan cara melewati prosedur operasi. Nose Threadlift merupakan jawaban dari segala solusi dalam mengembalikan bentuk hidung agar lebih bervolume seperti apa yang diinginkan tanpa harus melakukan operasi.


Nose Threadlift Before & After




So, kini memiliki hidung yang mancung dan lebih bervolume tampaknya sudah bukan angan-angan lagi. Clickmates bisa mencoba Perawatan Nose Threadlift di Click House, jangan lupa Konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS dan melakukan Reservasi secara online melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.



 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse