11 January 2023 02.39

New Year, New You! Rekomendasi Treatment di Click House Untuk Memulai Tahun Yang Baru

Memiliki kulit yang cantik dan cerah di tahun yang baru adalah harapan yang selalu kita dambakan. Banyak sekali keinginan untuk penampilan kulit yang lebih fresh seperti ingin kulit kembali kencang, meningkatkan kolagen dan elastin kulit, mencerahkan, hingga memperbaiki pigmentasi kulit. Namun Clickmates tidak perlu khawatir lagi, Clickmates dapat mewujudkannya di tahun yang baru ini karena Click House mau kasih rekomendasi treatment terbaik agar penampilan tampak lebih fresh di tahun yang baru. Yuk langsung saja check this out!

 

1.    Laser CO2 Fractional Advance




      Laser CO2 Fractional Advance adalah Prosedur kecantikan yang menggunakan gas karbon dioksida (CO2) serta laser yang bekerja dengan mengangkat lapisan kulit terluar (epidermis) dan memanaskan lapisan kulit di bawahnya (dermis). Proses tersebut dapat merangsang pertumbuhan kolagen baru pada kulit dan dapat membantu pertumbuhan jaringan kulit baru. Selain itu treatment ini juga dapat mengatasi strecth mark, memperbaiki bekas jerawat pada wajah, mengecilkan pori-pori, mengurangi garis halus dan kerutan, membantu mengurangi masalah pigmentasi dan penuaan kulit wajah, serta meremajakan kulit wajah sehingga wajah lebih cerah, bebas dan jerawat.


2.    Profhilo Anti Aging Treatment




Profhilo Anti Aging Treatment merupakan perawatan dari Click House yang menggunakan NAHYCO Hybryd Technology dengan cara menyuntikkan HA (Hyaluronic Acid) ke 5 titik spesifik ke dalam lapisan kulit (pada lapisan intradermal) untuk menstimulasi produksi kolagen serta elastin dan menarik air ke lapisan kulit yang lebih dalam. Treatment ini berfungsi untuk terapi anti aging, sehingga bukan hanya dapat melembabkan kulit, tetapi juga mampu memperbaiki struktur kulit, membuat kulit lebih elastis, kencang, dan meningkatkan kualitas kulit dengan mengatasi kulit yang kendur, hingga dapat mengatasi acne scar. Salah satu kelebihan yan dimiliki dari treatment ini adalah adalah downtime yang minimum.


3.    Jalupro Collagen Skin Booster




Jalupro Collagen Skin Booster merupakan perawatan anti penuaan terbaru dari Click House yang menggunakan formulasi asam amino, peptida & HA konsentrasi tinggi yang dirancang khusus untuk merangsang fibroblas di kulit sehingga menghasilkan kolagen dan elastin untuk mengembalikan elastisitas dan volume pada kulit dengan cara melakukan suntikan ke 13 titik lapisan kulit wajah sehingga dapat mengatasi kulit kering, kulit kusam, garis-garis halus dan kerutan. Selain itu perawatan ini dapat membantu mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata dan mengembalikan volume kulit setelah rusak akibat sinar matahari.


4.    Peptide Melasma Injection




Peptide Melasma Injection merupakan perawatan kulit dengan inovasi terbaru untuk mengatasi dan mengurangi hiperpigmentasi melalui penghambatan sintesis melanin (pigmen), sehingga jumlah dan intensitas warna pigmen dapat berkurang. Produk yang digunakan sebagai penghambat peptida dengan asam hialuronat (HA) dapat bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan area wajah dan leher dengan mempercepat proses regenerasi pada kulit, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Hasil maksimal dapat terlihat setelah melakukan treatment secara rutin 2-4 kali dengan interval 2 minggu.

 

Tertarik mencoba salah satu treatmentnya? Yuk tunjukan pesonamu dalam mewujudkan kulit semakin cantik dan cerah di tahun yang baru dengan melakukan treatment di Click House. Segera konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS dan melakukan Reservasi melalui call center kami di 0817 859 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse