31 December 2020 11.18

Mengenal Proses dan Manfaat dari Treatment Botox

Salah satu perawatan yang sedang tren saat ini adalah Botox. Tindakan perawatan Botox saat ini sangat popular dan menjadi tindakan yang paling banyak di minati. Karena dengan perawatan ini, Clickmates dapat merasakan hasilnya dengan cepat dan mengagumkan. Banyak yang sudah mencobanya, untuk mempercantik diri salah satunya agar terlihat lebih muda dan memperbaiki bagian wajah yang diinginkan. Sudahkah Clickmates mencobanya? Atau mengetahui proses dan manfaatnya?

1.         Mengenal Perawatan Botox & Prosesnya

Botox adalah prosedur perawatan wajah dengan cara menyuntikan cairan botulinum toxin yang berasal dari toksin botulinum tipe A, yaitu toksin yang menyebabkan berkembangnya botulisme yang masuk ketubuh lewat makanan. Tapi, toksin untuk anti-aging tersebut sudah melalui prosedur khusus, sudah dimurnikan dan sangat cair, sehingga sangat aman ketika diinjeksikan ke kulit manusia.

Prosedur perawatan pada wajah dengan Botox dilakukan dengan melakukan penyuntikan langsung dengan menghambat sinyal saraf di dalam otot dan membuatnya lebih rileks. Dengan begitu, permukaan kulit menjadi lebih halus dan kencang.

2.       Manfaat Perawatan Botox Pada Wajah

Perawatan ini biasanya lebih sering diandalkan untuk mengatasi kerutan/anti-aging. Adanya kerutan adalah akibat ekspresi wajah sehari-hari, yaitu pergerakan atau kontraksi otot-otot wajah secara berulang-ulang yang disebut dynamic wrinkles, pada dahi (frontalis lines), kening (glabellar lines) atau sekeliling mata (crow’s feet), pangkal hidung (bunny’s lines). Tapi perlu di ingat Clickmates, kerutan dapat terjadi bukan hanya karena ekspresi wajah sehari-hari, hal tersebut dapat terjadi karena faktor lainnya seperti faktor bertambahnya usia, tingginya stres, tingkat polusi, perokok, pencemaran lingkungan, dan pancaran sinar matahari/sinar UV. Manfaat lainnya pada perawatan Botox adalah untuk meniruskan bentuk rahang wajah (otot masseter) dan dapat juga digunakan pada kasus keringat berlebih (hyperhidrosis) baik di bagian ketiak maupun di telapak tangan atau kaki.

Jika Clickmates ingin mencobanya, Click House saat ini sedang memberikan promo menarik yaitu setiap pembelian Botox couple, dengan pembelian 2 orang bersama teman atau partner. Clickmates hanya perlu membayar IDR 5.000.000, hemat hingga 50%!! Segera yuk datang dan buktikan hasilnya sehingga pancaran wajah terlihat lebih muda dan sesuai dengan bentuk wajah yang kita inginkan.

Clickmates juga dapat melakukan konsultasi secara GRATIS di Click House yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Pastinya dokter kami akan merekomendasikan treatment wajah yang tepat bagi Clickmates untuk mengatasi kulit wajah yang tidak merata , hubungi whatsapp 0817 850 888 untuk informasi lebih lanjut.