09 May 2023 06.45

Mengatasi Jerawat Menggunakan Serum Memang Bisa?

Siapa dari Clickmates yang tidak mengenal skincare yang satu ini? Yaps, pasti serum sangat dikenal bagi para beauty enthusiast. Serum merupakan hasil dari berbagai kombinasi seperti cairan asam amino dan vitamin serta zat yang lebih mudah untuk diserap oleh kulit dan bekerja lebih baik dibandingkan dengan krim biasa, sehingga dapat membuat kulit lebih cantik dan cerah. Penggunaan serum meski dapat memperbaiki struktur kulit, namun sebenarnya tidak disarankan untuk kulit yang sedang berjerawat dengan kondisi yang lumayan parah.

 

Namun Clickmates tak usah khawatir karena kini sudah banyak serum yang memang dibuat dan diperuntukkan untuk Clickmates yang sedang berjerawat dengan kondisi jerawat ringan hingga sedang. Sebelum itu, kita ketahui dulu yuk fakta dan manfaat menggunakan serum berikut ini.

 

Manfaat Menggunakan Serum




1.    Dapat Mencerahkan dan Menghilangkan Noda di kulit

2.    Dapat Melembabkan dan Menjaga kulit tetap Terhidrasi

3.    Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

4.    Menyamarkan Kerutan dan Mencegah Penuaan Dini

5.    Menghaluskan dan Meratakan Warna Kulit

6.    Membuat kulit lebih Kencang dan Elastis

7.    Menenangkan dan Menyehatkan Kulit

 

Fakta Tentang Serum




1.    Lebih Mudah Menyerap di kulit dibandingkan dengan  skincare lain

2.    Kayak akan kandungan Vitamin agar kulit lebih Sehat

3.    Memiliki tekstur Cair & Gel

4.    Lebih Praktis

5.    Dapat digunakan 2 kali sehari

 

Gunakan Acne Care Serum dari Click House khusus untuk wajah yang berjerawat, karena serum ini dapat mengatasi masalah jerawat dan komedo hingga dapat membantu mengeringkan jerawat lebih cepat dengan kandungan Galactomyces ferment filtrate, Tea tree oil, Niacinamide, Arbutin, Zinc PCA. Selain itu, serum ini dapat memudarkan bekas jerawat, mengurangi produksi sebum, serta membantu mencegah munculnya komedo dan jerawat baru.

 

Sebelum memakai serum, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan menggunakan facial wash. Oleskan serum pada pagi dan malam hari secara merata pada seluruh kulit wajah yang sudah bersih, biarkan meresap sempurna kemudian lanjutkan dengan perawatan selanjutnya. Hindari sinar matahari antara jam 10-15, jangan lupa gunakan Sun Proetectuion Acne Cream Pink dari Click House.

 

Ingin mendapatkan berbagai macam produk dari Click House? Yuk segera kunjungi official online shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada Blibli, TikTok, KALCare, dan www.clickhouse.com, tau silakan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse