28 June 2023 03.16

Melody Prima: Kini Wajah Aku Sudah Super Lembap dan Semakin Cerah

Bagi seorang public figure yang sehari-hari nya selalu beraktivitas di dunia entertainment, memiliki kecantikan yang menawan merupakan sebuah aset atau modal dalam kariernya. Belum lagi para pelaku industri entertainment ini dipastikan harus selalu tampil cantik dan selalu me-maintance kecantikannya. Maka tak heran ketika banyak dari kalangan artis yang rutin melakukan perawatan kecantikan.

 

Bahkan, tak sedikit bagi mereka yang rutin melakukan perawatan secara rutin 2 kali atau 1 kali dalam sebulan. Wahh, tampaknya perlu diapresiasi ya Clickmates karena mereka begitu komitmen akan kepeekaannya terhadap kecantikan kulit. Salah satu yang sering rutin melakukan perawatan adalah Ms. Melody Prima, artis sinetron yang akhir -akhir ini sedang naik daun sebagai model hijabers di Indonesia. Tentu dirinya selalu rutin melakukan perawatan di Click House. Seperti apa kata Ms. Melody Prima, mari kita simak yuk!




“Hai Clickmates hari ini aku lagi ada di Click House Bintaro. Rencananya aku mau treatment Picolaser Face Rejuvenation. Dengan melakukan Picolaser Face Rejuvenation di Click House, kini wajah aku sudah super Lembap dan semakin Cerah” – ucap Ms. Melody Prima

 

Ms. Melody Prima pun menceritakan pengalaman bagaimana dirinya melakukan perawatan rutin di Click House dengan mencoba treatment Picolaser Face Rejuvenation. “Aku sekarang sudah selesai treatmentnya. Tadi aku melakukan treatment Picolaser Face Rejuvenation, ternyata tidak sakit sama sekali soalnya sebelumnya aku di anastesi dulu dan juga Konsultasi dulu sama Dokter. Dokternya enak banget, penjelasannya detail” – ucap Ms. Melody Prima.

 

Picolaser Face Rejuvenation sendiri merupakan perawatan kecantikan kulit yang bermanfaat untuk peremajaan, pencerahan wajah dan efek anti-aging. Selain itu perawatan ini bisa menjadi solusi untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, kulit kusam, pori-pori besar, scars dan bekas jerawat, sehingga kulit wajah lebih halus, kenyal dan tampak lebih muda. Gimana? Tertarik untuk cobain treatmentnya? Yuk langsung saja ke Click House!




So, buat teman-teman dirumah yang ingin treatment juga seperti Ms. Melody Prima, bisa banget untuk kalian mengunjungi outlet Click House terdekat dan bsia cek Instagramnya terlebih dahulu di @myclickhouse. Jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu bersama Dokter terbaik kami secara GRATIS melalui call center kami di 0817 850 888. Yuk reservasi sekarang juga!

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse