11 February 2022 03.27

Kulit Cantik, Sehat, dan Tampak Lebih Muda Dengan Reguler Treatment di Click House. Clickmates Harus Banget Coba!

Pentingnya melakukan perawatan kecantikan adalah salah satu bentuk kepekaan kita terhadap diri sendiri dalam merawat dan menjaga kesehatan agar memiliki tubuh yang cantik dan sehat. Selain untuk menjaga kesehatan, tentu melakukan perawatan kecantikan juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan merasa lebih fresh.

 

Untuk itu Click House memiliki solusi terbaik yang cocok dalam mengatasi masalah yang Clickmates hadapi sesuai kebutuhan dengan beberapa Reguler Treatment yang harus Clickmates coba! Regular treatment tersebut diantaranya:

 

Instant Skin Rejuvenation

 

Salah satu rangkaian perawatan facial modern tanpa melakukan ekstrasi atau pemencetan pada area wajah dengan menggunakan teknologi cahaya yang diubah menjadi energi panas hingga masuk ke lapisan kulit terluar. Treatment ini sangat bermanfaat menstimulasi kolagen yang dapat membantu mempercepat regenerasi kulit sekaligus mencerahkan, halus, lembut dan terlihat lebih muda.


Microderma Flawless

 

Perawatan modern dengan menggunakan Diamond Dermabrasi untuk peremajaan kulit wajah tanpa rasa sakit yang berfugsi untuk mempercepat pengelupasan sel kulit rusak/mati dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Manfaatnya efektif mengangkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki lapisan kulit, memperbaiki kondisi kulit akibat photo aging, mengurangi bintik penuaan secara bertahap, menghilangkan komedo, hingga dapat mengurangi garis-garis kerutan dan mencegah kulit menjadi kering.

 

Dermal Infusion

 

Perawatan kecantikan inovasi dari treatment Microderma Flawless. Menggunakan teknologi vakum yang menggabungkan proses pengangkatan sel kulit mati dan memasukkan serum AHA atau BHA yang sesuai jenis kulit kedalam lapisan epidermis. Manfaat perawatan ini dapat menghilangkan sel kulit mati yang tak tampak, dan mengembalikan fungsi kelembapan pada kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinar.


Oxygeneo

 

Merupakan perawatan kulit yang memberikan 5 keuntungan secara bersamaan  dengan menggunakan teknologi inovatif gabungan dari teknologi Tripollar RF Tripollar RF (Radio Frequency), Ultrasound, dan Capsugen. 5 keuntungan tersebut diataranya Expollate, manfaatnya untuk mengangkat lapisan sel kulit mati, agar menjadi lebih halus. Moisturize mampu membersihkan kulit wajah. Oxygenate dapat menstimulasi oksigen dalam memberikan nutrisi yang sehat terhadap kulit. Rejuvenate dengan manfaatnya untuk menstimulasi kolagen agar kulit lebih kenyal dan cantik terawat. Hingga Tightening untuk mengaktifkan kolagen yang berfungsi mengencangkan kulit wajah sekaligus menyamarkan kerutan-kerutan halus.


Selain treatment diatas masih banyak lagi lho, Yuk segera coba Reguler Treatment dan segera reservasi melaui Call Center kami di 0817 850 888 dan bisa berkonsultasi secara GRATIS Bersama Dokter terbaik kami, atau silahkan datang ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.


Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse