17 March 2023 04.33

Jalupro Collagen Skin Booster Sebagai Solusi Mendapatkan Kulit Sempurna

Jalupro Collagen Skin Booster kini telah menjadi salah satu perawatan anti penuaan yang populer dan banyak dicari oleh banyak orang karena perawatan ini dapat memberikan hasil instan yang alami dan membuat wajah lebih fresh. Perawatan ini dapat mengembalikan kekencangan kulit, mencegah dan mengurangi kulit kendur, serta memudarkan garis-garis halus, membantu mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata dan mengembalikan volume kulit setelah sering terpapar sinar matahari. Karena treatment ini menghasilkan kolagen, sehingga fungsi utamanya adalah dapat memperlambat penuaan kulit.

 

Seperti Apa Perawatan Jalupro Collagen Skin Booster di Click House?




Jalupro Collagen Skin Booster merupakan Perawatan anti penuaan terbaru menggunakan formulasi asam amino, peptida & HA konsentrasi tinggi yang dirancang khusus untuk merangsang dan menghasilkan kolagen dan elastin sehingga dapat mengembalikan elastisitas dan volume pada kulit dengan cara melakukan suntikan ke 13 titik lapisan kulit wajah.

 

Perawatan ini memberikan efek pengangkatan yang signifikan dan melembabkan kulit, dapat mengembalikan keremajaan kulit dengan cepat serta menciptakan tekstur dan penampilan kulit secara alami. Perawatan ini juga dapat menjadi altenatif untuk mengatasi kulit kering, kulit kusam, garis-garis halus dan kerutan.

 

Apa Yang Harus Dilakuka Sebelum dan Sesudah Perawatan?

 

Sebelum Perawatan:

 

·      Kulit tidak sedang mengalami infeksi

·      Tidak mengkonsumsi aspirin, obat antiinflamasi nonsteroid, vitamin E dosis tinggi

·      Tidak memiliki gangguan koagulasi atau terapi antikoagulan

·      Tidak sedang hamil dan menyusui

 

Setelah Perawatan:

 

·      Tidak melakukan aktivitas berat layaknya olahraga pada hari pertama setelah perawatan.

·      Disarankan untuk tidak mandi air hangat dan atau sauna selama beberapa hari ke depan

·      Menghindari paparan sinar matahari secara langsung

·      Lindungi wajah menggunakan Sun Protection min SPF 30

·      Disarankan tidak sering menyentuh/ menekan wajah / area yang sudah di treatment

 

Sebagai informasi, Jalupro Collagen Skin Booster ini dapat digunakan sendiri atau dilakukan kombinasi dengan perawatan lain seperti Scar Removal, PRP, treatment dengan teknologi RF atau HIFU, teknologi Laser dan Botox untuk hasil yang maksimal. Disarankan melakukan treatment Signature Modern Facial terlebih dahulu untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat.

 

Selain itu jika Clickmates treatment pada area wajah dan leher disarankan untuk treatment sebanyak 2 sesi dengan interval waktu selama satu bulan. Selanjutnya dapat diulang 6 bulan kemudian.

 

Tertarik mencobanya? Yuk segera Reservasi dan Konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse