31 March 2023 02.43

Kandungan Yang Sering Menjadi Andalan Untuk Melembapkan Kulit

Siapa nih yang setuju jika kandungan Allantoin & Portulaca Extract menjadi salah satu kandungan yang sering menjadi andalan untuk membuat kulit tetap lembap? FYI, kulit yang lembap akan mengurangi resiko penuaan dini seperti garis halus pada wajah, ataupun flek hitam lho. So, Bagi mereka yang menginginkan kulit lembap dan sehat, tentu kandungan ini sudah tidak asing lagi, karena kandungan ini biasa ditemukan dalam rangkaian skincare untuk melembapkan kulit. Untuk itu sharing yuk mengenai kandungan ini.

 

Tahukah Clickmates?

 

Kandungan Allantoin & Portulaca Extract penting banget lho untuk Clickmates ketahui dan bisa Clickmates masukkan kedalam list sebagai kandungan skincare yang wajib ada di dalam rangkaian skincare routine-mu. Mengapa? Karena Clickmates membutuhkan kandungan yang bisa melembapkan kulit, agar kulit tetap terhidrasi secara optimal.

 

Mengapa Allantoin & Portulaca Extract?

 

Mengapa sih harus kandungan ini? Karena kandungan ini bisa memberikan yang Clickmates inginkan seperti:

 

·      Mempertahankan kelembapan kulit

·      Menghaluskan dan melembutkan kulit

·      Membantu regenerasi sel kulit

·      Mengangkat sel kulit mati

·      Membuat kulit tampak bercahaya dan halus

·      Mencegah dan mengatasi kulit kering


Dimana Clickmates Bisa Temukan Allantoin & Portulaca Extract?

 

Dengan menggunakan Smoothing Skin Comforting dari Click House, Clickmates bisa temukan keduanya. Kandungan Allantoin dan Portulaca Extract-nya dapat berguna untuk melembapkan, mencegah kulit menjadi kering dan dapat melindungi kulit dari iritasi, sehingga dapat digunakan juga bagi Clickmates yang memiliki kulit cenderung sensitif.




Ternyata Smoothing Skin Comforting ini tidak hanya melembapkan atau menghidrasi kulit saja, moisturizer andalan Clickmates ini juga bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih sehat, membantu mencegahkulit iritasi setelah melakukan treatment, hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini. So, jangan pernah skip penggunaan Smoothing Skin Comforting ini ya, Clickmates!

 

Dapatkan produknya! Clickmates bisa membeli Smoothing Skin Comforting secara online melalui official shop kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke outlet Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse