18 February 2022 09.47

Ingin Perawatan Dirumah Aja? Bisa Banget Dengan Home Service Dari Click House!

Hai Clickmates, takut atau malas untuk melakukan perawatan keluar rumah? Click House memberikan solusi untuk tetap cantik walau tanpa keluar dengan layanan Home Service atau perawatan dirumah aja.

 

Dengan layanan Home Service ini Clickmates tidak perlu lagi untuk mengunjungi  outlet Click House terdekat, karena dengan layanan tersebut Click House  yang datang ke rumah Clickmates untuk melakukan perawatan di rumah. Jadi bisa banget nih untuk Clickmates melakukan perawatan di rumah aja, lebih praktis, aman dan nyaman.

 

Adapun ketentuan untuk menggunakan layanan Home Service sebagai berikut:

 

·      Reservasi dilakukan minimal 3 hari sebelumnya ke nomor 0817 9913 999

 

·      Area yang dapat diterima adalah JADETABEK

 

·      Dikenakan biaya transportasi sebesar Rp 150.000

 

·      Minimum pembelanjaan Rp 1.500.000/klien dengan 1x kedatangan

 

·      Pembayaran DP 50% dari total treatment minimal 2 hari sebelumnya melalui transfer ke rekening BCA 5005680899 a/n PT. Mitra Dwi Perkasa

 

·      Tidak berlaku untuk pembelian paket atau pemakaian paket & promo lainnya.

 

·    Pembatalan pada hari H maka DP akan hangus, namun jika karena alasan tertentu atau kejadian yang tidak diperkirakan maka DP akan dijadikan deposit untuk kedatangan treatment selanjutnya.

 

Keuntungan menggunakan layanan Home Service tidak hanya membuat Clickmates tinggal menunggu di rumah saja sampai Beautician Click House datang. Keuntungan lain yang Clickmates dapatkan dari layanan ini adalah Clickmates tidak perlu lagi melakukan antri seperti biasanya sehingga akan lebih menghemat waktu. Namun, ada keuntungan lainnya yang dapat dirasakan oleh Clickmates saat menggunakan layanan ini, diantaranya adalah:

 

√     Harga treatment saat Home Service sama dengan harga resmi.

 

Keuntungan selanjutnya adalah harga tetap sama saat melakukan treatment dengan menggunakan layanan Home Service maupun saat melakukan treatment di outlet Click House. Jadi Clickmates tidak perlu khawatir lagi untuk soal harga saat menggunakan layanan Home Service ini.

 

√     Beautician yang berkualitas.

 

Beautician yang melayani Clickmates dengan layanan Home Service juga merupakan Beautician profesional yang terpilih dan terbaik. Para Beautician tersebut telah memiliki standar kualitas yang tinggi dan memang sudah ahli dalam bidangnya. Jadi Clickmates bisa melakukan treatment dengan aman dan nyaman di rumah.

 

Jadi Clickmates sudah tahu kan tentang layanan Home Service dari Click House ini serta keuntungan yang bisa Clickmates dapatkan jika ingin melakukan perawatan di rumah menggunakan layanan Home Service. So, mulai  dari sekarang gak ada alasan lagi untuk Clickmates tidak melakukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan kecantikan  dan sehat secara maksimal. Hanya di rumah aja lho!

 

Yuk Clickmates bisa menggunakan layanan tersebut dengan melakukan reservasi ke nomer  0817 9913 999. Coba dan rasakan salah satu fasilitas terbaik dari Click House dan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami, dan tentunya lebih praktis, aman, dan nyaman. Untuk Informasi selanjutnya silahkan kunjungi official website kami di www.myclickhouse.com.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse