21 May 2020 08.30

Dua Opsi Aman Non Antibiotik untuk Masalah Jerawat

Dua Opsi Aman Non Antibiotik untuk Masalah Jerawat

Opsi antibiotik oral biasanya sangat umum untuk diresepkan pada masalah seperti jerawat. Namun, opsi ini juga dapat menyebabkan resistensi antibiotik dan dapat mengganggu microbiome kulit. Untungnya, ada banyak pilihan alternatif perawatan untuk jerawat, termasuk perawatan di klinik, dan perubahan pola makan yang dapat membersihkan kulit.

  1. Perawatan di Outlet Kecantikan

Disiapkan khusus dengan perawatan kulit yang tepat, perawatan acne treatment di Click House dapat membantu menghilangkan masalah jerawat. Beberapa perawatan yang paling efektif untuk jerawat termasuk:

  • Signature Modern Facial, Perawatan facial modern dengan menggunakan 11 tahapan facial modern yang berfungsi untuk menghilangkan komedo halus agar kulit wajah akan terasa halus dan cerah. Perawatan ini dapat di aplikasikan pada jenis kulit wajah normal dan juga jerawat ringan.

  •  Peel, Proses ini menurunkan pH kulit, sehingga sulit bagi bakteri untuk hidup di sana. Beberapa jenis peel secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit sensitif dan mengandung bahan anti-inflamasi seperti asam salisilat untuk membantu mengurangi jerawat.

  • Acne Removal, Dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, Acne Removal mampu membunuh bakteri pada jerawat serta menstimulasi produksi kolagen agar kulit kembali sehat dan kenyal serta mengurangi produksi minyak pada wajah sekaligus mencerahkan, dan menyamarkan flek bekas jerawat.

  • Produk Acne Series dari Click House. Produk ini terdiri dari Soft Wash, Acne Care Cream, Whitening night, Acne Care Serum. Produk Acne Series ini terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat tanpa bekas dalam 4 hari saja.

  1. Perubahan Diet

Diet sangat dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan telah lama dikaitkan dengan jerawat. Jika kulit Clickmates rentan terhadap jerawat, hindari susu dan gula sebisa mungkin. Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa produk susu skim dan rendah lemak mungkin akan memiliki efek lebih besar pada potensi pengembangan jerawat daripada produk susu murni.

Konsumsi gula juga dikaitkan dengan jerawat, karena kerap memicu peradangan dengan tubuh. Mengadopsi diet indeks glikemik rendah dapat membantu mengelola dan bahkan mencegah munculnya jerawat.

Sebaliknya, menambahkan makanan anti-inflamasi ke dalam diet harian juga dapat membantu mengurangi peradangan dan memangkas potensi munculnya jerawat. Beberapa makanan dan rempah-rempah anti inflamasi terbaik termasuk:

·         Ikan Salmon

·         Minyak ikan

·         Alpukat

·         Biji rami

·         Biji chia

·         Kacang kenari

·         Bluberi

·         Teh hijau

·         Kunyit

·         Jahe

Opsi menggunakan antibiotik lebih baik digunakan sebagai jalan terakhir untuk mengobati jerawat. Dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat di rumah dan di outlet kecantikan serta perubahan pola makan, jerawat akan menjadi masalah yang sangat mudah dikelola bahkan dengan tanpa bantuan antibiotik.

Jika masih bermasalah dengan jerawat dan mencari regimen perawatan kulit yang disesuaikan untuk mengobati dan mencegah berjerawat di masa mendatang, hubungi Click House secara online atau kunjungi outlet-outlet Click House terdekat di kotamu.

Tags: obat jerawat click house, perawatan anti jerawat click house, jerawat, obat antibiotik, alternatif obat jerawat,