01 December 2020 04.30

DNA Salmon yang Membuat Kulitmu Makin Cantik!

Keinginan memiliki kulit wajah yang kencang, lembab dan cerah adalah impian setiap orang. Seiring bertambahnya usia pastinya pembentukan kolagen pada kulit akan berkurang, sehingga dapat menimbulkan kerutan, garis-garis halus dan bekas jerawat yang sulit hilang. Namun, jangan tunggu hingga tua untuk merawat kulit agar tetap terlihat awet muda. Untuk mempertahankan kekenyalan dan tekstur kulit yang merata, Clickmates perlu melakukan perawatan rutin yang ditargetkan untuk menjaga kesehatan kulit dan pencegahan dini terhadap tanda-tanda penuaan dini.

Sebagai klinik kecantikan yang mendengar kebutuhkan setiap klien, Click House hadirkan perawatan dengan terobosan terbaru dengan ekstrak DNA salmon yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga bagus untuk kecantikan kulit. Treatment baru tersebut adalah DNA Salmon Skin Booster.

DNA Salmon Skin Booster adalah perawatan yang menggunakan ekstrak DNA salmon yang mengandung peptide, terbukti bisa membantu regenerasi dan mencerahkan kulit. Berdasarkan penelitian Euromedica Research Lab, salmon yang diketahui bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga bagus untuk kecantikan kulit. Yuk, kita simak beberapa manfaat yang akan kita dapatkan pada treatment DNA Salmon Skin Booster :

1.       Merangsang kolagen pada wajah

2.       Mengurangi kerutan

3.       Meredakan kemerahan pada wajah

4.       Melembabkan kulit

5.       Mencerahkan kulit

6.       Wajah Tampak Glowing

 

Jadi, dalam satu treatment kita bisa mendapatkan banyak manfaatnya, sehingga sangat efektif dilakukan pada kulit wajah kita. Perawatan ini tidak dianjurkan untuk yang alergi dengan salmon. Sebelum treatment, Clickmates harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahlu, kemudian dokter akan memastikan jika clickmates aman untuk melakukan perawatan ini tanpa adanya alergi.

Yuk, coba treatment DNA Salmon Skin Booster dari Click House. Untuk harga perawatannya Rp. 1.799.000 dan jika beli 2 treatment secara langsung harganya bisa lebih hemat hanya 2.999.000! Segera lakukan reservasi di Click House atau jika mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!