27 April 2021 06.11

Click House Permanent Hair Away Review with Mrs. Cherly Juno

Kebanyakan wanita lebih memilih untuk memiliki kulit yang mulus tanpa adanya bulu yang mengganggu dibagian ketiak, kaki, dan tangan atau bagian tubuh lainnya yang terdapat bulu-bulu halus. Untuk menghilangkan bulu kita dapat melakukan berbagai treatment, salah satu solusi yang ditawarkan di Click House untuk mengatasinya adalah treatment Permanent Hair Away.

Dengan menggunakan spektrum cahaya yang di ubah menjadi energi panas, rambut pada fase anagen akan lepas dari akarnya dan didorong keluar oleh otot dibawah permukaan kulit. Perawatan ini mampu menonaktifkan pertumbuhan akar rambut pada area wajah dan tubuh yang tidak di inginkan selamanya. Manfaat dari treatment Permanent Hair Away ternyata ada beragam diantaranya dapat menghilangkan bulu selamanya, merangsang kolagen, mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Chit-chat bersama Ms. Cherly Juno

Kali ini, Mrs. Cherly Juno berkesempatan untuk sharing dengan Click House mengenai pengalaman perawatannya di Click House dan tentunya salah satu treatment yang paling favorit dari Mrs. Cherly adalah Permanent Hair Away. Beliau bercerita betapa sukanya melakukan treatment tersebut sejak dulu, apalagi saat sering manggung bersama Cherry Bell yang mengharuskannya untuk selalu tampil cantik, mulus dan bersih. Jadi, harus rutin treatment agar penampilannya tetap terjaga.

 Permanent Hair Away adalah treatment wajib banget yang aku lakukan, karena bener-bener aku pun merasakan hasilnya dan terlihat tidak cuma bulu yang menghilang tetapi masalah warna yang agak-agak coklat gitu terangkat semua dan terlihat lebih cerah”, ujar Ms. Cherly dengan bersemangat menceritakan hasil yang dirasakannya.

                Dengan perawatan yang rutin maka hasilpun akan terlihat maksimal. Seperti yang dirasakan oleh Ms. Cherly Juno saat ini yang tidak perlu khawatir lagi ketika memakai pakaian yang memperlihatkan kulit kaki atau bagian ketiaknya karena bulunya sudah aman terkendali alias sudah hilang untuk selamanya. Hal tersebut dapat dirasakan setelah beberapa kali sesi perawatan sehingga bulu tidak akan tumbuh kembali.

                Selain perawatan untuk menghilangkan bulu dengan Permanent Hair Away ternyata Mrs. Cherly juga sering sekali melakukan perawatan lainnya seperti Signature Modern Facial dan Instant Skin Rejuvenation. Selain merawat kulit menjadi halus tanpa bulu tentunya perawatan wajah juga tidak dilupakannya.

Semua system yang dipakai di Click House adalah dengan alat-alat yang modern. Seperti untuk mengangkat komedo yang bukan dengan cara dipencet-pencet jadi terasa nyaman banget dan tidak sakit, dan apalagi sekarang sering sepedahan makanya perlu banget perawatan wajah di Click House biar kinclong lagi”, ucap Mrs. Cherly juno.

Ternyata, selain pintar bernyanyi, mc-ing dan entertaining Mrs, Cherly juno juga pintar dalam memilih klinik kecantikan yang cocok untuknya. Apalagi treatment yang disebutkan Mrs. Cherly memang menjadi perawatan ter-best seller di Click House. Makin penasarankan mau ikutan coba perawatannya juga? Yuk, segera ke Click House untuk coba perawatannya, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu melalui melalui whatsapp 0817 850 888. Kunjungi outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!