09 June 2023 10.54

Click House Face Powder Solusi Agar Wajah Terlihat Lebih Merona

Untuk mendapatkan penampilan yang mempesona setiap hari, ternyata tidak hanya membuat bibir dengan olesan lipstick merah yang menggoda atau alis yang tampak on fleek, kompleksi wajah agar terlihat flawless juga tentunya tidak boleh ketinggalan. Salah satu yang perlu Clickmates perhatikan untuk mendapat riasan yang sempurna adalah memilih dan menggunakan bedak yang tepat. Untuk memberikan solusinya, Click House memiliki Face Powder. Sudah pernah mencobanya? Yuk simak berikut ini.

 

Click House Face Powder




Tinggal disebuah negara tropis seperti Indonesia terkadang dapat membuat wajah menjadi lebih mudah kusam. Namun Clickmates tak usah khawatir lagi, karena ada Click House Face Powder yang dapat membuat penampilan Clickmates lebih cantik dan cerah setiap harinya.

 

Click House Face Powder merupakan bedak tabur dengan bahan pilihan terbaik dan memiliki tekstur dasar bedak yang lembut sehingga sangat ringan digunakan. Dengan pilihan warna natural dan light menjadikan bedak ini sangat cocok untuk digunakan pada semua jenis warna kulit, sehingga dapat membuat warna kulit alami pada wajah terpancar indah dan lebih cantik. Namun bagaimana dengan Clickmates yang memiliki kulit berjerawat? Clickmates dapat menggunakan Click House Acne Face Powder.

 

Click House Acne Face Powder


   


Dengan komposisi bahan anti acne menjadikan bedak ini aman dan nyaman digunakan untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak. Sehingga aman jika dikombinasi dengan perawatan rutin acne care sehari-hari. Click House Acne Face Powder memberikan kesan lembut, ringan serta memberikan kesan halus merata, mampu menutupi noda ringan di wajah, bebas minyak hingga tidak membuat kulit mengkilap.

 

Selain itu Click House Face Powder dan Acne Face Powder dari Click House memiliki kelebihan lainnya yaitu memiliki bentuk bedak yang unik bulat kecil, sehingga dapat memudahkan Clickmates untuk dibawa pergi kemana-mana karena dapat dimasukkan kedalam tas kecil saat Clickmates beraktivitas sehari-hari.  

 

Cara Mengaplikasikan Click House Face Powder & Acne Face Powder

 

Clickmates dapat menggunakan bedak ini di tahap akhir setelah skincare routine  dan make-up. Cara menggunakannya cukup mudah, usapkan secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons yang telah disediakan, atau menggunakan kuas khusus untuk wajah. Jangan lupa selalu bersihkan wajah sebelum tidur di malam hari, atau jika Clickmates sudah tidak beraktivitas.

 

Nah, itu dia penjelasan singkat mengenai Face Powder dari Click House, Clickmates ingin mencoba produknya? Yuk beli langsung ke official online shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok, KALCare dan www.myclickhouse.com atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse