06 June 2023 07.01

Cari Tahu Trik Skincare Routine Hanya 12 Menit

Melakukan perawatan kulit secara rutin merupakan hal yang penting untuk dilakukan setiap hari, selain agar kulit tetap cantik dan cerah, perawatan kulit secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat karena ternutrisi dengan baik. Banyak dari kita beranggapan bahwa skincare routine untuk merawat kecantikan kulit dapat menghabiskan banyak waktu. Padahal, ada trik skincare routine hanya 12 menit tanpa perlu menghabiskan banyak waktu. Bagaimana caranya? Yuk intip dan simak triknya berikut ini,

 

1.    Membersihkan Wajah Dengan Seksama (3 Menit)

 

Dalam prosesnya, mencuci wajah tidak akan membutuhkan waktu yang lama. 3 menit awal adalah waktu yang dapat Clickmates gunakan untuk mencuci wajah. aplikasikan facial wash sesuai dengan jenis kulit Clickmates agar dapat memberikan manfaat yang maksimal. Namun, jika Clickmates menggunakan make-up setelah beraktivitas seharian, sebaiknya menggunakan make-up remover terlebih dahulu sebelum mencuci wajah.

 

2.    Menggunakan Toner (2 Menit)

 

Next untuk 3 menit setelahnya Clickmates dapat menggunakan Toner untuk memberikan wajah Clickmates kelembaban dan membersihkan kulit secara maksimal. Biasanya, toner membutuhkan paling lama 1 menit untuk meresap sempurna dan siap diaplikasikan dengan produk skincare lainnya.

 

3.    Aplikasikan Serum (4 Menit)

 

Banyak dari kita merasa jika sudah membersihkan wajah dengan baik dan bersih, maka sudah selesai, padahal masih ada waktu untuk menggunakan serum. 4 menit selanjutnya merupakan waktu yang tepat menggunakan serum dengan mengaplikasikannya secara merata di wajah. Serum sendiri fungsinya dapat membantu kulit terlihat lebih cerah, mengunci kelembaban, hingga menutrisi kulit.

 

4.     Tidak Melewatkan Moisturizer & Sunscreen (3 Menit)

 

Sesibuk apapun Clickmates, jangan sampai melewatkan moisturizer dan sunscreen sebelum keluar rumah. Jika Clickmates tak memiliki banyak waktu, 3 menit bisa jadi waktu yang minimal untuk menduetkan produk ini. 1 menit 30 detik pertama, Clickmates bisa menggunakan moisturizer terlebih dahulu, hingga sisa 1 menit 30 detiknya Clickmates dapat mengaplikasikan sunscreen.

 

Perawatan kulit sebenarnya tak membutuhkan waktu yang lama, asalkan Clickmates dapat konsisten dan dilakukan secara rutin. Itu lah waktu 12 menit yang dapat Clickmates lakukan untuk merawat kulit. So, tidak ada lagi kata terlambat ataupun sibuk untuk melakukan skincare routine. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan semua produk Click House dengan mengunjungi official online shop kami di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, KALCare, TikTok hingga www.myclickhouse.com.

 

Jika Clickmates ingin bertanya dan berkonsultasi, yuk konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse