30 January 2023 07.03

Benarkah Skin Regeneration Penting Untuk Pertahankan Kecantikan Kulit? Kapan Harus Melakukannya?

Apa Itu Skin Regeneration?

 

Skin regeneration atau regenerasi kulit merupakan proses kembalinya sel kulit yang baru dan membuat sel kulit yang lama di permukaan epidermis menjadi sel kulit mati. Proses regenerasi kulit sendiri memiliki siklusnya yang bervariasi sesuai usianya. Siklus pada bayi berlangsung setiap 14 hari, untuk remaja memiliki siklus regenerasi kulit setiap 28 hari, sementara pada orang dewasa siklus berjalan sekitar 28 hingga 42 hari, hingga pada usia 50 tahun ke atas proses berlangsung selama 84 hari.

 

Mengapa skin regeneration itu penting? Yaps, skin regeneration penting dilakukan untuk mempertahankan kecantikan kulit secara maksimal agar kulit Clickmates tetap tampak terlihat cerah dan lebih sehat. Clickmates perlu mengusir sel-sel yang sudah mati ini dengan melalukan peremajaan kulit. Clickmates dapat melakukannya dengan cara eksfoliasi secara teratur. Eksfoliasi secara rutin dapat mengangkat sel kulit mati sehingga regenerasi sel kulit tak terhambat. Sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit wajah terlihat kusam, kasar dan memunculkan banyak masalah seperti munculnya komedo dan jerawat.

 

Kapan Harus Melakukan Eksfoliasi?




Sebenarnya tidak ada waktu khusus untuk melakukan eksfoliasi, namun sebaiknya eksfoliasi dilakukan pada malam hari. Alasanya agar kulit lebih tenang dan dapat beristirahat dibanding saat pagi atau siang hari karena pada saat itu kita sedang beraktivitas dan kulit berpotensi terkena sinar matahari, debu, dan polusi. Dalam melakukan eksfoliasi, Clickmates dapat menambahkan Skin Regeneration Night Cream ke dalam list tersebut.




Skin Regenerating Night Cream merupakan krim malam untuk peremajaan kulit dari Click House yang berfungsi untuk mengurangi munculnya garis halus, flek hitam dan menyamarkan noda bekas jerawat. Mengandung bahan aktif AHA 10% (Alpha Hydroxy Acid) bermanfaat juga untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan, mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit, dan merangsang regenerasi jaringan kulit yang baru sehingga wajah lebih cerah dan lebih halus.

 

FYI, krim ini aman digunakan oleh remaja, ibu hamil & ibu menyusui. Cara mengaplikasikannya pun gampang banget, Clickmates. Oleskan tipis merata pada seluruh kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan menggunakan facial wash pada malam hari sebelum tidur, pijat secara merata dan biarkan krim meresap secara sempurna.

 

Selain menggunakan Skin Regenerating Night Cream, Clickmates juga dapat mencoba treatment PRP Face Rejuvenation atau DNA Salmon Skin Booster di Click House, mengapa?  karena perawatan ini kaya akan Nutrisi, Vitamin, Protein, dan Growth Factor yang berfungsi untuk menstimulasi kolagen dan mempercepat proses regenerasi kulit serta mengembalikan keelastisan kulit. Tertarik mencobanya?

 

Yuk segera reservasi melalui call center kami di 0817 850 888, lalu pilih outlet mana yang akan Clickmates datangi, setelah itu konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami. Dapatkan juga semua produk Click House dengan mengunjungi official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse