27 March 2023 02.19

Benarkah Mengaplikasikan Blush On Dapat Memberikan Kesan Pipi Tirus?

Memiliki wajah dengan pipi yang terkesan chubby terkadang membuat sebagian orang tidak percaya diri saat berkaca ataupun saat berfoto. Banyak dari mereka berusaha untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus dengan berbagai cara. Untuk mengatasinya, Clickmates dapat menyamarkannya dengan mengaplikasikan blush on, dan tentunya dengan teknik yang tepat. By the away berikut tips mengaplikasikan blush on agar dapat memberikan kesan pipi tirus.

 

1.    Memilih Warna Yang Tepat




Tips pertama yang perlu dilakukan adalah dengan memilih warna blush on yang tepat. Pilihlah warna yang natural, tidak terlalu merah dan tidak terlalu gelap agar warnanya dapat menghasilkan riasan yang sempurna untuk menyamarkan pipi chubby. Tips lain yg bisa Clickmates lakukan adalah dengan cara memilih warna yang lebih cerah dibanding warna kulit.

 

2.    Menggunakan Brush Dengan Tekstur Halus




Shading dari warna yang natural akan memberi kesan tirus yang lebih alami. Maka dari itu Clickmates perlu lebih selektif dalam memilih brush yang tepat. Pilihlah brush dengan tekstur yang halus dan sedikit miring sehingga dapat menghasilkan shading yang natural. Brush yang satu ini dapat membentuk sudut sempurna saat mengaplikasikan blush on pada pipi.

 

3.    Aplikasikan Pada Bagian Tulang Pipi




Seseorang yang memiliki pipi chubby relatif sulit untuk menemukan tulang pipi. Namun Clickmates tidak perlu khawatir karena bisa mengikuti tips berikut dengan mencoba mencarinya menggunakan teknik tersenyum. Saat Clickmates tersenyum, pilihlah bagian pipi yang paling menonjol, lalu aplikasikan blush on dengan cara yang tepat.

 

4.    Treatment Instant Face Tightening / HIFU Face Tightening




Jika Clickmates menginginkan hasil yang benar-benar maksimal tanpa perlu lagi memberikan ilusi tirus melalui penggunaan blush on, Click House memiliki solusinya yaitu dengan melakukan treatment Instant Face Tightening HIFU Face Tightening Advance. Dengan menggunakan teknologi gelombang panas, perawatan Instant Face Tightening mampu memperbaiki kontur wajah dan membuat wajah terlihat lebih tirus. Sedangkan HIFU Face Tightening Advance mampu merangsang kolagen melalui teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultra-sound) agar kulit wajah lebih kencang, hingga menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan halus pada wajah.

 

Tertarik untuk mencobanya? Segera lakukan Reservasi melalui call center kami di 0817 850 888 dan Berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami, atau silajkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse