29 December 2022 02.34

Baru Di Click House! Profhilo Anti Aging Treatment: Solusi Terlihat Lebih Muda Dari Usiamu

Hai Clickmates, yuk coba perawatan terbaru dari Click House. Kini hadir Profhilo Anti Aging Treatment sebagai solusi dalam melawan proses penuaan agar kulit terlihat lebih muda dari usiamu!

 

Seperti Apa Profhilo Anti Aging Treatment?




Profhilo Anti Aging Treatment merupakan perawatan yang dilakukan menggunakan  metode suntik dengan cara menyuntikkan HA (Hyaluronic Acid) ke dalam 5 titik spesifik lapisan kulit (lapisan intradermal) untuk menstimulasi produksi kolagen serta elastin dan menarik air ke lapisan kulit yang lebih dalam.

 

Apa Keunikan Dari Profhilo Anti Aging Treatment?

 

Profhilo Anti Aging Treatment sangat unik karena diformulasikan dengan NAHYCO Hybryd technology dimana struktur hyaluronic acid yang ada di dalam profhilo merupakan HA yang murni, tanpa adanya campuran dari zat lain, distabilkan melalui jalur thermal sehingga dari keunikannya menghasilkan treatment  yang sangat aman, berkualitas dan sangat stabil.

 

Apa Manfaat Profhilo Anti Aging Treatment?

 

Profhilo Anti Aging Treatment diformulasikan untuk melawan proses penuaan dengan segala keunikan dan keunggulannya, karena treatment ini berfungsi untuk terapi anti aging, sehingga fungsinya tidak hanya akan melembabkan kulit, tapi juga mampu memperbaiki struktur kulit yang akan membuat kulit lebih kencang dan terlihat lebih muda. Untuk Clickmates yang tertarik mencobanya, berikut manfaat yang perlu Clickmates ketahui dari treatment ini.

 

Manfaat dari Profhilo Anti Aging Treatment:

 

1.     Mencegah dan melawan proses penuaan

2.     Menutrisi & melembabkan kulit

3.     Mengencangkan dan memberikan efek skin lifting pada kulit wajah, leher dan tangan

4.     Meningkatkan kualitas kulit dengan mengatasi kulit kendur

5.     Membantu memperbaiki tekstur kulit yang tida merata seperti bekas jerawat

 

Benar-benar menarik bukan treatment terbaru dari Click House yang satu ini? Namun sepertinya masih ada yang kurang. Oh iya, berikut hal yang perlu Clickmates ketahui sebelum dan sesudah melakukan Profhilo Anti Aging Treatment.

 

Sebelum Treatment :

 

1.   Kulit tidak sedang mengalami infeksi

2.   Tidak sedang hamil dan menyusui

 

Setelah Treatment :

 

1.    Tidak melakukan aktivitas berat seperti olahraga pada hari pertama setelah perawatan

2.    Disarankan untuk tidak mandi air hangat atau sauna selama beberapa hari

3.   Menghindari paparan sinar matahari secara langsung

4.   Lindungi wajah menggunakan sunblock min. SPF 30

5.   Disarankan tidak sering menyentuh/ menekan wajah / area yang sudah di treatment

 

FYI semua proses perawatan dan pencegahan dalam melakukan Profhilo Anti Aging Treatment yang dihadirkan Click House sebagai inovasi terbaru ini ditangani oleh dokter yang ahli dalam bidangnya, sehingga Clickmates tak perlu ragu lagi karena treatmentnya aman,  nyaman dan terpercaya.

 

Yuk segera konsultasikan secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888 atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi.

Dapatkan juga berbagai produk Click House yang bisa Clickmates dapatkan di official merchant kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse