31 December 2020 11.21

Atasi Warna Kulit Wajah Tidak Merata Akibat Pemakaian Masker

Saat ini penggunaan masker masih wajib dilakukan sebagai salah satu cara dalam pencegahan Covid-19. Tapi ternyata penggunaan masker yang tiap hari kita lakukan ketika berada diluar ruangan dapat membuat warna kulit wajah kita tidak merata karena paparan sinar matahari di area mata hingga dahi yang tidak tertutup masker. Ketika warna kulit tidak merata, kita makin kurang pede untuk tampil bare skin, lalu kita harus menutupinya dengan menggunaan make up berlapis agar warna kulit terlihat sama, padahal penggunaan make up yang berlebih dapat menambah masalah kulit wajah yang baru yaitu timbulnya jerawat.

 

Nah, jangan sampai hal tersebut terjadi pada Clickmates, karena pastinya dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri. Yuk cegah sekarang juga dengan ke 5 tips dibawah ini :

 

1.        Gunakan Sun Protection Min. SPF 30

Warna kulit wajah tidak merata saat sering memakai masker terjadi karena kulit tidak mendapatkan perlindungan saat berada diluar ruangan yang terpapar sinar matahari. Sun protection sangat berperan untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari. Clickmates dapat memakai sun protection Min. SPF 30 seperti Sun Protection Cream Pink dari Click House yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan noda-noda gelap pada kulit wajah sehingga kulit kita dapat kembali merata. Saat Clickmates melakukan kegiatan di luar ruangan dalam waktu yang lama, penting untuk mengaplikasikan sun protection secara berkala yaitu setiap 3 atau 4 jam sekali, dan jangan lupa pastikan wajah kita sudah dalam keadaan bersih. Jadi ketika sun protection diaplikasikan manfaatnya dapat terserap maksimal ke dalam kulit.

 

2.       Menggunakan krim malam untuk membantu meratakan kulit wajah

Krim malam sangat penting digunakan pada saat malam hari sebelum tidur, agar ketika bangun kulit tampak lebih cerah, lembab dan cantik. Fungsi dari memakai krim malam tersebut adalah untuk membantu kulit terhindar dari penuaan, membuat kulit lebih halus dan kenyal dan dapat meratakan warna kulit. Clickmates dapat memakai krim malam yang ringan dan cepat meresap seperti krim malam dari Click House yaitu Intensive Brightening Cream agar kulit tampak lebih cerah merata.

 

3.      Perawatan wajah untuk meratakan warna kulit di Click House

Memiliki kulit wajah yang belang atau tidak rata tentu saja membuat kita menjadi kurang percaya diri apalagi bagi Clickmates yang tidak selalu memakai make up, tentunya agak bingung untuk menutupinya. Namun, ternyata di Click House saat ini sudah ada cara meratakan warna kulit wajah yang dapat Clickmates lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal yaitu dengan Laser Skin Rejuvenation, Laer Face Toning, dan Super Glow Peel. Masing-masing treatment tersebut memiliki keunggulannya yang tidak hanya meratakan kulit wajah namun dapat membuat kulit kita semakin sehat, cerah dan glowing.

 

4.      Gunakan bahan masker yang tepat, nyaman, dan higienis

Clickmates dapat memilih bahan masker yang baik untuk digunakan pastinya tepat, nyaman, dan higienis. Karena jenis bahan masker dapat berpengaruh terhadap kulit wajah kita. Jika kita menggunakan masker kain yang ketat, hal tersebut dapat menyebabkan penyumbatan pada pembukaan folikel kemudian dapat terjadi timbulnya bintik-bintik dan jerawat akibat peningkatan keringat dan sun protection yang kita gunakan juga tidak akan bekerja dengan maksimal. Untuk itu kita harus selekitf untuk memilih bahan masker yang nyaman dipakai seperti masker medis ataupun masker kain berbahan katun.

 

Nah, apabila kulit yang tidak merata tersebut sudah dialami oleh Clickmates, gunakan rangkaian skincare Click House yang dapat didapatkan di official merchant kami di Tokopedia, Shopee dan Lazada.  Clickmates juga dapat melakukan konsultasi secara GRATIS di Click House yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Pastnya dokter kami akan merekomendasikan treatment wajah yang tepat bagi Clickmates untuk mengatasi kulit wajah yang tidak merata , hubungi whatsapp 0817 850 888 untuk informasi lebih lanjut.