12 February 2022 03.08

Apa saja sih Treatment PicoLaser Yang Ada di Click House? Yuk Cari Tahu!

 

PicoLaser adalah teknologi laser paling canggih dan tercepat yang menjadi salah satu treatment di Click House sebagai solusi dari berbagai permasalahan kulit secara umum seperti bekas jerawat, kerutan di wajah, pigmentasi, pori-pori yang besar, melasma, hingga penghapusan tatto.

 

Perawatan menggunakan teknologi Picolaser memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit saat ini. Lalu treatment apa saja di Click House yang menggunakan teknologi Picolaser? Yuk simak dibawah ini!

 

PicoLaser Face Brightening (IDR2.000.000 > IDR1.800.000)

 

Merupakan rangkaian perawatan kecantikan kulit yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis problem Pigmentasi, seperti MelasmaFrecklesSpruten, dan Hiperpigmentasi sehingga kulit wajah lebih sehat, bersih dan cerah secara menyeluruh.

 

PicoLaser Face Rejuvenation (IDR1.500.000 > IDR1.300.000)

 

Merupakan rangkaian perawatan kecantikan kulit yang memiliki manfaat untuk peremajaan kulit, pencerahan wajah dan efek anti aging hingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, kulit kusam, pori-pori besar scars dan bekas jerawat. Sehingga kulit wajah menjadi lebih halus, kenyal dan tampak terlihat lebih muda.

 

PicoLaser Lip Rejuvenation  (IDR800.000 > IDR600.000)

 

Adalah rangkaian perawatan yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi kolagen dan menghilangkan pigmen penyebab bibir gelap akibat rokok atau bahan kimia lainnya hingga ke lapisan dalam, sehingga bibir lebih sehat dan cerah alami.

 

PicoLaser Acne Therapy (IDR1.800.000 > IDR1.500.000)

 

Adalah angkaian treatment kecantikan kulit yang bermanfaat untuk mengatasi kulit cenderung berjerawat, kulit yang tampak kusam karena minyak berlebih dan bruntusan. Dengan perawatan yang rutin tentu sangat efektif untuk mengurangi minyak berlebih, membantu mengeringkan jerawat sehingga kulit wajah lebih cerah, halus dan bebas dari masalah jerawat.

 

PicoLaser Tattoo Removal (IDR1.800.000 > IDR1.500.000/25 cm²)

 

Salah satu treatment dengan teknologi PicoLaser yang ampuh menghilangkan tatto dengan lebih cepat dan aman, termasuk aman untuk berbagai warna kulit, serta pemulihan setelah di laser pun lebih cepat dan hasilnya lebih maksimal.

 

Jika Clickmates ingin mencoba treatment PicoLaser, pas banget nih, karena Click House saat ini sedang memberikan promo dengan harga yang terjangkau. Yuk datang ke Click House dengan melakukan reservasi melalui Call Center kami di 0817 850 888 dan bisa berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami, atau silahkan datang langsung ke outlet Click House di Melawai, Rawamangun, Tebet, Bandung, Bintaro, Gading Serpong, dan Pantai Indah Kapuk.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse