05 April 2021 06.00

6 Tips Efektif Untuk Mendapatkan Kulit Sempurna


                Rutinitas perawatan kulit yang dilakukan dengan cermat dapat membantu Clickmates untuk melindungi kesehatan kulit seumur hidup. Dengan demikian, penting bagi kita untuk mulai mencari tau beragam tips agar dapat memiliki kulit yang cantik dan terlihat sempurna. Contohnya kita sering melihat tips kecantikan yang dilakukan oleh beauty blogger atau mengikuti tren kecantikan yang saat ini sedang banyak dilakukan oleh banyak orang. Tapi sayangnya, jika kita ikuti seperti mereka belum tentu cocok dengan jenis kulit kita.

 

                    Untuk itu, kita harus mengatahui tips mendasar terlebih dahulu yang cocok dilakukan siapa saja agar kulit tampak cantik sempurna, yuk simak 6 tipsnya sebagai berikut :

 

1. Mengenal Jenis Kulit Clickmates

Seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Jika kita tidak mengenali jenis kulit kita, bagaimana caranya menyangui kulit kita dan merawatnya? Yuk mulai mengenal jenis kulit kita. Jenis kulit terdiri dari 6 jenis yaitu kulit normal, kering, dan berminyak,  sensitive, kombinasi dan berjerawat. Setiap tipe kulit wajah memiliki kebutuhan yang bebeda. Beberapa jenis kulit wajah bahkan membutuhkan perawatan dan perhatian lebih dibandingkan jenis kulit yang lain. Itu sebabnya produk perawatan kulit wajah dibuat dengan menyesuaikan jenis kulit.

 

 

2. Jaga Kulit Agar Selalu Terhidrasi
Paparan sinar matahari, berada di ruangan ber-AC, gaya hidup yang kurang sehat hingga kurangnya memperhatikan kulit dapat menyebabkan kondisi kulit dehidrasi. Akibatnya bisa beragam seperti kulit terasa kasar, kering, bahkan bersisik. Kita dapat mengatasinya dengan berbagai cara seperti mengeksfoliasi kulit wajah, mengkonsumsi buah dan sayur, menggunakan skin care, menggunakan pelembab seperti Skin Comforting Cream, dan rutin berolahrag agar kulit wajah kita selalu terlihat segar dan terhidrasi dengan baik.

3. Jangan Lewatkan Penggunaan Sun Protection Setiap Hari

Menggunakan sun protection untuk perlindungan kulit pada tubuh dan wajah adalah hal wajib yang harus dilakukan. Kalau kulit jarang dilindungi dengan sun protection dalam jangka panjang, dapat menyebabkan beberapa hal diantaranya mempercepat penuaan, munculnya kerutan, munculnya flek, kulit bertambah kasar, dan kendur. Hal paling membahayakan adalah kanker kulit. Gunakan Sun Protection dan Brightening Skin Lotion dari Click House yang memiliki SPF 30 dan sangat baik untuk perlindungan kulit dari efek buruk sinar matahari serta mencerahkan kulitdan melembabkan.

 

4. Selalu Gunakan Night Skin Care 
Terkadang penggunaan skin care pada malam hari adalah hal yang sangat berat dan malas untuk dilakukan. Namun, Perawatan penggunaaan night skin care ternyata sangat penting untuk kita. Karena, dapat memberikan perawatan yang optimal untuk kulit wajah dengan formulanya yang lebih menyerap dan bekerja lebih maksimal. Clickmates dapat mencoba menggunakan serangkaian skin care dari Click House seperti Soft Wash, Natural Micellar Water, Glow Tonic dan Intensive Brightening Cream. Jika sudah digunakan semua kulit kita siap beristirahat dengan nyaman hingga pagi hari.  

 

5. Dapatkan Perawatan Rutin di Click House
Perawatan kulit dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan agar terjaga secara maksimal. Clickmates bisa melakukan perawatan dirumah dan klinik kecantikan di Click House. Pentingnya perawatan di Click House adalah sebagai perawatan spesifik pada kulit yang sedang bermasalah. Perawatannya sangat beragam dari rambut hingga ujung kaki. segera datang ke outlet Click House dan dapatkan beragam promo menaril untuk tampil cantik.


6. Memiliki Kualitas Tidur Yang Cukup
Ketika kita memiliki tidur yang cukup berkualitas pada malam hari, hal tersebut dapat memberikan peluang pada kulit untuk melakukan regenerasi sehingga tetap terjaga. Selain itu, dapat membuat kulit kita lebih terlihat awet muda. Saat kita tidur maka kulit akan beristirahat dan memperbaiki kulit secara alami. Mulai sekarang hindari begadang ya!

 

Jadi, Clickmates mulai kapan merutinkan 6 tips diatas? Segera yuk lakukan! Jangan lupa untuk coba produk dan treatmentnya! Ajak semua teman dan kerabat untuk langsung ke Click House dengan reservasi melalui whatsapp 0817 850 888 dan langsung berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!.