18 February 2021 09.55

5 Tips Ini Bikin Kamu Cantik Tanpa Make-Up

Make-up saat ini adalah suatu kepentingan bagi setiap perempuan. Hampir setiap hari make-up menjadi kegiatan yang harus dilakukan. Namun, Clickmates perlu tau sebenarnya tidak memakai make-up bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Ada sejumlah tips yang dapat dilakukan agar kita tampil menawan dan meskipun sedang tidak mengenakan riasan. Simak tips berikut ini :

1.        Menjaga Kelembapan Kulit

Salah satu perawatan rutin yang tidak boleh dilupakan adalah pelembap. Karena kulit yang lembab akan membuat kulit tetap terlihat segar, sehat, lembut dan kenyal. Clickmates dapat memakai serangkaian skin care dari Click House yaitu Intensive Brightening Cream, produk ini sangat efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini, serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar alami.

 

2.       Eksfoliasi

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah tanpa make-up jadikan eksfoliasi wajah sebagai perawatan rutin. Salah satu kegunaan dari eksfoliasi wajah adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk. Selain itu, masih banyak manfaat eksfoliasi wajah yang dapat kita rasakan, seperti perawatan yang satu ini yaitu treatment Super Glow Peel di Click House. Fungsi treatment ini adalah untuk menstimulasi & regenerasi kulit (merangsang pertumbuhan sel baru) melalui proses pengelupasan secara alami yang mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah menjadi cerah, dapat mengatasi flek hitam pada wajah dan kulit kusam serta dapat mengatasi penuaan dini.

 

3.      Menggunakan Toner

Agar kulit wajah selalu terlihat segar dan bersih, setelah membersihkan wajah kita dapat menggunakan toner. Nah, Clcikmates bisa coba produk toner dari Click House yaitu Click House Glow Tonic – Facial Toner. Produk skin care yang satu ini memiliki banyak kandungan untuk kebutuhan wajah. Selain mampu mengangkat sisa kotoran pada wajah, Click House Glow Tonic juga dapat mengecilkan pori-pori, melembabkan, dan membuat wajah lebih cerah dan bersih, terutama untuk kulit yang kusam. Produk ini baik digunakan untuk kulit normal dan kulit kering.

 

4.      Memakai Sun Protection

Jagalah kulit kita dari paparan sinar matahari yang akan berpengaruh buruk pada kulit. Jika kita tidak rutin memakai sun protection efeknya dapat memunculkan noda hitam dan penyakit kulit lainnya. Maka dari itu agar selalu cantik ketika tidak memakai make-up aplikasikan sun protection saat beraktivitas di luar ruangan. Pilih sun protection yang sesuai dengan jenis kulit kita. Clickmates dapat memakai sun protection dari Click House yaitu Acne Sun Protection Cream Pink apabila kulitnya sedang berjerawat atau bisa juga menggunakan Sun Protection Cream Pink untuk kulit normal.

 

5.      Menjaga Kelembapan Bibir 

Clickmates juga harus memperhatikan kesehatan dan kelembapan bibir agar terlihat fresh dan cantik tanpa tambahan make-up yaitu lipstick.  Karena memiliki bibir yang kering dan menghitam tentu bukan tampilan yang menarik. Untuk menghindari hal tersebut, jangan lupa untuk selalu menghidrasi bibir, hindari merokok, minum air putih yang cukup dan lakukan treatment Laser Lip Rejuvenation di Click House. Perawatan bibir ini menggunakan teknologi laser yang mampu meregenerasi sel kulit pada bibir, menstimulasi kolagen serta dapat mencegah bibir dari kekeringan dan secara perlahan mampu mengembalikan warna alami bibir. Bibir yang halus, lembut, dan lembap akan berpengaruh pada kecantikan kita.

Dari ke 5 tips diatas, tentunya dapat kita lakukan secara rutin agar kita tetap bisa cantik tanpa menggunakan make-up. Selain itu, Clickmates juga perlu memperhatikan hal pendukung lainnya yaitu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, dan memperbaiki gaya hidup yang sehat. Rajin treatment untuk wajah juga dapat membuat kulit kita sehat, segar dan tampak lebih muda. Segera yuk, rutinkan treatment wajah dan pilih sesuai kebutuhkan kulit langsung ke Click House dengan reservasi melalui whatsapp 0817 850 888 dan langsung berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates.