17 March 2020 17.44

5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat aktif cukup membuat frustasi, namun bekas jerawat yang tertinggal dan menetap bisa terasa sangat membebani pikiran. Yuk mengupas tuntas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat lebih cepat dan tambahan info mengenai product juga treatment, kita simak sebagai berikut:


1. Menangani Dengan Cepat dan tepat

Ketika sudah memahami penyebab jerawatmu dan menanganinya dengan segera, jerawat perlahan akan menghilang. Cekatan menangani bekas jerawat juga bisa mencegahnya adanya bekas berupa cekungan atau bopeng dan noda hitam di wajah dan mempercepat proses pemulihan.


2. Memakai Produk Jerawat yang Tepat

Produk jerawat sangat banyak dipasaran, sehingga Clickmates harus bisa memilih produk dengan tepat sesuai kondisi wajah. Jangan sampai salah pilih yaa, karena pemilihan produk yang kurang tepat bisa menyebabkan jerawat semakin parah dan menambah noda bekas jerawat.  Di Click house kami mempunyai produk andalah untuk wajah yang berjerawat yaitu Produk Acne Series yang terdiri dari Soft Wash, Acne Care Cream, Whitening night, Acne Care Serum. Produk Acne Series ini terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat tanpa bekas, dalam 4 hari saja (di sesuaikan lagi dengan keadaan kulit berjerawat kalian yaa).


3. Konsultasi Dokter dan Lakukan Treatment Wajah

Jika Clickmates merasa jerawat di wajah semakin membandel, sebaiknya konsultasi ke dokter  untuk mendapatkan penanganan yang lebih tepat. Beberapa metode yang popular di Click House adalah Acne Treatment, yaitu serangkaian treatment untuk menuntas habis jerawat yang ada di wajah terdiri dari Signature Modern Facial , Acne Removal, Dermal Infusion, Acne Injection, Brightening Acne Peel. Biasanya, perlu beberapa sesi treatment sebelum bekas jerawatmu benar-benar memudar atau bahkan hilang sepenuhnya.


4. Pakai Sunscreen

Selalu gunakan sunscreen, setidaknya dengan SPF 30, agar healing process kulitmu berjalan lebih cepat dan tidak terganggu oleh paparan sinar UV. Sehingga dapat mencegah noda hitam akibat paparan sinar matahari.


5. Rajin Menggunakan Masker Wajah

Selain menggunakan produk yang baik dan treatment, kulit berjerawat membutuhkan perawatan yang rutin. Hal ini agar sebum (kelenjar minyak) dan aneka kotoran dari udara bebas, menggunakan masker wajah 2 kali seminggu bisa mendapatkan hasil yang maksimal yaitu mengecilkan pori pori dan mengontrol minyak berlebih.

Jadi, jika tidak ingin jerawat kembali lagi, sebaiknya Clickmates juga melakukan daily skin care dan treatment. Selain tips diatas kita harus mengatur pola tidur dan makan agar pemulihan maksimal dan lebih cepat, kurangi makanan berminyak dan produk dairy food, dijamin kulit cantikmu akan kembali lagi.  Happy healthy skin Clickmates!