12 November 2020 03.55

5 Tahapan Spesial Perawatan Instant Face Tightening di Click House

Mempunyai wajah yang tirus, tidak ada kerutan, serta terlihat kencang adalah idaman kita semua.  Apalagi ketika usia tidak lagi belia, banyak hal yang di khawatirkan, jika tidak dirawat sejak dini maka bisa timbul beberapa masalah kulit lainnya.

Hingga saat ini, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah tampak tirus dan bebas dari kerutan. Contoh usaha yang dilakukan agar memiliki wajah tirus mulai dari melakukan olahraga, senam wajah, melalui prosedur medis seperti operasi plastik atau sedot lemak. di Click House kita tidak perlu repot- repot melakukan hal tersebut karena dengan melakukan 1 treatment saja yaitu Instant Face Tightening maka wajah yang didambakan akan di dapatkan, dengan rutin melakukannya.

Instant Face Tightening mampu menghancurkan lemak di wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah sejak perawatan pertama. Dengan menggunakan gelombang panas, perawatan ini mampu memperbaiki kontur wajah dan membuat wajah terlihat lebih tirus.

Klinik kecantikan lain mungkin juga memiliki treatment yang serupa namun, ada hal yang berbeda dan special di Click House. Dalam rangkaian perawatan Instant Face Tightening, ada 5 hal tahapan yang spesial sehingga kulit wajah akan langsung mendapatkan efek dari manfaatnya sebagai berikut :

1. Membersihkan kulit wajah

 2. Pijat Area Wajah

3. Instant Face Tightening

4.  Masker Wajah

5. Diaplikasikan Skin Protection/Skin Nutrition

Selanjutnya Clickmates juga harus mengetahui ketentuan sebelum dan sesudah treatmentnya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum melakukan treatment Instant Face Tightening sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan krim malam selama 2 hari, kemudian pastikan kulit wajah sedang tidak ada jerawat. Kemudian Setelah treatment, jangan lupa untuk tidak menggunakan krim malam selama 2 hari. Jangan lupa juga Clickmates, jika ingin keluar rumah tetap gunakan sun protection minimal 15 SPF.

Sudah taukan Clickmates 5 Hal Spesial Perawatan Instant Face Tightening di Click House, Clickmates bisa coba langsung ke Click House untuk merasakan sensasi keseluruhan perawatannya. Jika Clickmates ingin melakukan treatment tersebut segera lakukan reservasi di Click House atau mau sekedar bertanya bisa langsung hubungi whatsapp 0817 850 888 dan Clickmates bisa berkunjung ke outlet kami yang berada di Melawai, Tebet, Rawamangun, Bandung, Bintaro, dan Gading Serpong. Kami tunggu kedatangannya ya Clickmates!