03 April 2023 04.10

5 Best Seller Treatment at Click House

Di awal tahun seperti sekarang, hal yang mungkin dilakukan Clickmates adalah mewujudkan salah satu resolusi yang sudah dibuat di akhir tahun lalu. Dari sebagian banyak orang, mungkin Clickmates menjadi salah satu yang mengisi daftar resolusi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat di tahun ini, hingga ingin melakukan perawatan secara rutin di Click House. Nah, untuk itu Clickmates dapat memulainya dengan mencari tahu terlebih dahulu. Berikut list yang menjadi perawatan paling best seller di Click House.


1.    Signature Modern Facial




Merupakan perawatan facial dengan menggunakan 11 tahapan facial modern, Signature Modern Facial adalah perawatan best seller Click House yang pertama. Memiliki banyak fungsi,  perawatan ini dapat menghilangkan komedo halus agar kulit wajah kembali terasa halus dan cerah. Selain itu perawatan ini dapat di aplikasikan pada jenis kulit normal dan jerawat ringan

 

2. Combine Treatment Signature Modern Facial for Acne & Acne Removal


 


Mencoba combine treatment merupakan salah satu tips agar dalam melakukan perawatan, Clickmates akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Salah satu combine treatment yang menjadi best seller di Click House adalah Signature Modern Facial for Acne & Acne Removal. Perawatan ini dikhususkan untuk Clickmates yang ingin menghilangkan jerawat. Jika belum pernah mencobanya, yuk segera reservasi sekarang juga ya Clickmates.

 

3.    Meso Chubby Cheeks




Clickmates pernah melakukan treatment yang satu ini di Click House? Yapss, perawatan ini merupakan salah satu yang menjadi best seller. Perawatan ini dikhususkan untuk Clickmates yang ingin memiliki pipi lebih tirus, karena dengan perawatan ini Clickmates dapat mengecilkan dan menghancurkan lemak pada area pipi hingga area bawah dagu dengan metode injection menggunakan formula khusus. Clickmates tertarik untuk mencobanya?

 

4.    Permanent Hair Away Underarm




Permanent Hair Away Underarm merupakan perawatan untuk menghilangkan bulu secara permanen dengan cara menonaktifkan pertumbuhan akar rambut pada area ketiak/underarm dengan menggunakan spektrum cahaya. Sehingga permukaan kulit dan akar rambut pada area ketiak tidak akan aktif kembali jika dilakukan treatment secara rutin. Selain itu, energi panas yang didapat dari spektrum cahaya yang dihasilkan, mampu merangsang produksi kolagen, membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah hingga ketiak bebas bulu selamanya. 

 

5.    Dermal Infusion



    Treatment yang menjadi best seller ke-5 di Click House adalah Dermal Infusion yang merupakan perawatan untuk mencerahkan kulit wajah dengan menggunakan teknologi vakum serta     memasukkan serum yang berfungsi sebagai antioksidan yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Dermal Infusion sangat efektif mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan fungsi         kelembaban pada kulit sehingga kulit wajah menjadi sehat dan bersinar.

 

Itulah beberapa treatment yang menjadi Best Seller di Click House. Clickmates sudah pernah mencoba treatment yang mana saja? Atau ingin melakukan treatment lainnya? Yuk segera reservasi dan berkonsultasi secara GRATIS bersama Dokter terbaik kami melalui call center kami di 0817 850 888, atau silahkan datang langsung ke Click House terdekat di Melawai, Rawamangun, Tebet, Pantai Indah Kapuk, Bintaro, Gading Serpong, Bandung dan Bekasi.

 

Ingin perawatan dengan hasil yang maksimal? #HanyadiClickHouse