02 June 2020 04.40

4 tips cara cepat mencerahkan kulit wajah dalam 4 hari!

Kulit putih menjadi impian banyak wanita dan bukan hanya Indonesia, wanita di negara Asia lainnya juga mengidamkan kulit lebih cerah atau lebih putih. Terobsesi untuk tampil bening, banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapat hasil yang diharapkan dalam waktu yang cepat. Contohnya seperti pemakaian skin care atau cream wajah, suntik putih, suntik vitamin c, treatment rutin dan masih banyak lagi. Bagi yang menginginkan wajah lebih cerah dan glowing dalam waktu 4 hari saja! Wajib membaca artikel ini karena Click House punya cara yang tepat. Eits, tapi ada beberapa tips pendukung agar mendapatkan hasil yang maksimal, yuk cari tau 4 tips cara cepat mencerahkan kulit wajah, sebagai berikut:

 

1.       Makan buah dan sayur

 

Di dalam makanan yang Clickmates makan terutama makanan sehat yaitu buah dan sayur terkandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit. Sehingga, makanan yang sehat, seperti sayuran dan buah-buahan, setiap hari dapat berpengaruh terhadap kulit. Jadi, dengan menggunakan produk perawatan kulit dan juga dengan memakan makanan yang sehat, Clickmates telah menjaga kesehatan kulit dari luar dan dalam. Contoh beberapa buah dan sayur yang baik untuk kulit diantaranya adalah Kiwi, Alpukat, Brokolli, Buah Berry, Wortel, Tomat, dan masih banyak lagi. Oiya Clickmates makan ikan dan seafood juga baik loh untuk kulit terutama yang mengandung asam lemak omega-3. Semakin baik nutrisi yang diserap, semakin baik juga kulit yang dipancarkan. Perlu diingat juga makanan yang terbuat dari tepung atau gula bisa membuat Clickmates kehilangan energi dan membuat kulit terlihat kusam.

 

2.       Olahraga setiap pagi

 

Olahraga juga jadi faktor penting yang dapat buat wajah bening bercahaya selain karena pemakaian skin care yang teratur dan juga makan makanan yang sehat. Detak jantung yang meningkat saat olahraga akan memompa lebih banyak darah di pembuluh seluruh tubuh. Lancarnya aliran darah ini meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada tubuh, termasuk kulit. Itulah alasan mengapa seusai berolahraga kulit terlihat sangat cerah.

 

3.       Perawatan wajah di klinik kecantikan

 

Tak cukup sampai disitu, Clickmates juga perlu perawatan rutin ke klinik kecantikan, Tempat dimana kulit kita bisa di analisa terlebih dahulu untuk mendapatkan perawatan yang tepat sesuai kebutuhan kulit. Click House salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki ijin dan tenaga ahli serta alat dan teknologi yang canggih untuk membantu mengatasi seluruh permasalahan kulit wajah. Di Click House terdapat banyak perawatan untuk mendapatkan wajah semakin cerah maksimal. Salah satu yang paling dasar adalah Perawatan Instant Skin Rejuvenation bisa menjadi pilihan dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, dan mampu menstimulasi produksi kolagen agar kulit menjadi kembali sehat dan kenyal. Selain itu, perawatan ini juga mampu membantu mempercepat regenerasi kulit, mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan dan tampak lebih muda. Terapi ini menggunakan teknologi gelombang click dengan frekuensi tinggi yang masuk kedalam lapisan dermis dan merangsang pembentukan kolagen wajah. Selain treatment ini banyak pilihan lainnya yang disediakan untuk mendapatkan wajah cerah maksimal, Clickmates bisa mengunjungi website atau kliniknya langsung.

 

4.       Lets Try Brightening Package Flawless Series !

 

Gunakan serangkaian produk Brightening Package flawless series untuk sehari-hari yang akan  membantu merawat kulit wajahmu, manfaatnya banyak sekali, diantaranya ada 4 macam isi di dalam package :

-          Click House Brightening Facial Wash : Membersihkan wajah dengan kandungan AHA yang dapat membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati pada wajah.

-          Click House Sun Protection Cream Gel: Sunblock yang sangat ringan mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti kemerahan karena terbakar sinar matahari dan noda-noda gelap.

-          Click House Intensive Brightening Cream : Produk krim perawatan yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi noda hitam, melembabkan, mencegah penuaan dini , serta merawat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar alami.

-          Click House Skin Brightening Serum : Serum wajah dengan kandungan kaya akan vitamin C, Double anti oksidan, Niacinamide, dan nutrisi wajah lainnya merupakan produk yang sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah.

Clickmates juga bisa mendapatkan productnya di Shopee, Tokopedia, dan outlet Click House yang ada di 5 wilayah yaitu Click House Melawai, Click House Rawamangun, Click House Bandung, Click House Tebet, dan Click House Bintaro.