03 July 2020 08.33

4 Tips agar tetap terlihat muda dari usia yang sekarang !

Siapa yang suka iri sama penampilan selebgram/artis yang sebenarnya umurnya sudah tidak muda lagi tapi kok keliatan masih ABG? Diam-diam, ingin seperti mereka dan pasti bakalan senang kalau ada yang kaget saat tahu usia Clickmates yang sebenarnya ternyata berbeda dari yang mereka duga. Selain menjaga penampilan, para selebgram/artis juga melakukan perawatan perawatan agar wajahnya tetap terlihat muda. Kemudian pemilihan produk yang tepat menjadikan kulit mereka seperti semulus dan sebening kaca. Yuk cari tau perawatan yang bikin terlihat lebih muda sebagai berikut:

1.       Gunakan make up tipis tipis

 

Jika ingin terlihat lebih muda, coba cek dulu riasanmu apakah terlalu tebal? Karena jika ingin terlihat lebih muda usahakan riasan yang lebih natural. Salah satunya dengan memakai bb cream tipis, bedak yang tidak berwarna/menyerupai warna kulit, dan juga coba memakai lipstick ombre ala korea, kemudian pilihlah eyeshadow dan pensil alis dengan warna yang tidak bergitu gelap, dan terakhir jangan lupakan concealer karena product yang satu ini bisa menutup eyebag yang ada dibawah mata dan alhasil dijamin penampilanmu akan terlihat lebih muda lagi.

 

2.       Pilih model baju / style yang kekinian

 

Setelah menggunakan riasan yang tentunya style-nya anak muda banget kemudian pilihlah baju yang kekinian, misalnya gaya santai pakai kaos, jeans dan tas kecil, kemudian padu padankan dengan sandal slip on gaya seperti ini timeless karena anak muda dan orang tua pun bisa pakai. Jika acara formal jangan juga memakai baju yang bertumpuk-tumpuk atau terlalu berlebihan dengan payet. Ingat kuncinya adalah as simple as you are.

 

3.       Lakukan Healthy lifestyle

 

Meskipun ingin terlihat lebih muda ikuti yang buruk dari anak muda dengan kesehariannya yang bisa memperburuk kesehatan yaitu salah satunya begadang, makan-makanan cepat saji/junkfood, merokok, dan masih banyak hal lain. Untuk itu mari lakukan Healthy Lifestyle dengan berolahraga, makan - makanan yang sehat, tidur tepat waktu, alhasil bisa jadi kulit kita bisa terlihat lebih muda dari pada anak muda yang lainnya.

 

4.       Perawatan wajah dengan teknologi canggih dan aman

 

Ketika sudah dijalankan ketiga tips diatas namun merasa masih belum maskimal untuk meng- cover menjadi usia yang lebih muda, sudah saatnya untuk perawatan wajah menggunakan teknologi canggih tapi tetep aman. Salah satu klinik yang menyediakan perawatan wajah yang sangat lengkap adalah Click House. Berikut adalah beberapa perawatan wajah untuk mengembalikan kulit tampak lebih muda lagi:

 

·         Instant Skin Rejuvenation

 

Dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, treatment ini mampu menstimulasi produksi kolagen agar kulit menjadi kembali sehat dan kenyal. Selain itu, perawatan ini juga mampu membantu mempercepat regenerasi kulit, mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan dan tampak lebih muda. Terapi ini menggunakan gelombang click dengan frekuensi tinggi yang memanaskan lapisan dermis dan lapisan kolagen wajah.

        Instant Face Tightening

 

Perawatan untuk mengencangkan kulit wajah tanpa operasi dengan menggunakan metode gelombang panas hingga lapisan kulit terluar epidermis. Fungsinya untuk merangsang kolagen, mengencangkang kulit wajah khususnya area pipi, bawah mata, leher bagian atas, meniruskan, dan memperhalus garis kerutan. Sehingga wajah tampak lebih tirus, kencang dan lebih muda.

 

        Super Instant Face Tightening

 

Perawatan untuk mengencangkan kulit wajah tanpa operasi dengan menggunakan metode gelombang panas berintensitas tinggi (HIFU = High Intensity Focused Ultrasound) hingga lapisan kulit terdalam, gelombang ini dapat mencapai lapisan dalam kulit (dermis) yang mampu merangsang kolagen agar kulit wajah lebih kencang dan kerutan halus pada wajah tersamarkan.Sehingga wajah tampak lebih tirus, kencang dan lebih muda dengan hasil yang lebih tahan lama.

 

        Threadlift ( Tarik/ Tanam Benang)

 

Perawatan dengan prosedur kecantikan non invasif yang dapat mengencangkan, dan memperbaiki kerutan di area tertentu pada wajah dan leher dengan cara menanam benang khusus di jaringan bawah kulit yang fungsinya merangsang pembentukan kolagen sehingga dapat memperbaiki kontur wajah sesuai yang di inginkan serta membuat wajah tampak lebih muda dan menghilangkan kerutan di wajah secara instant dengan ketahanan selama 6 hingga 12 bulan.

 

        Dramatic Face Lifting

 

adalah rangkaian beberapa treatment yg bertujuan membentuk kontur wajah agar tampak V shape atau lebih tirus secara instant (makanya disebut "dramatic")

 

 

        Instant Dramatic Face Lifting,

Rangkaian treatment hampir sama seperti Dramatic Face Lifting diatas tapi ini lebih lengkap dan diperuntukkan bagi pipi yang lebih chubby atau Clickmates yg ingin hasilnya seperti Korean look wajib cobain rangkaian treatment ini

 

        Dramatic Nose Lifting,

Metode perawatan tanam benang (Threadlift) di area hidung yang berfungsi untuk menambah tinggi batang hidung sehingga terlihat lebih mancung secara instant.

Gimana? Tertarik mau coba yang mana nih? Jangan kaget kalau nanti ada yang bilang kalo wajahmu terlihat seperti anak ABG. Karena sesungguhnya setiap orang ingin memiliki wajah yang tampak lebih muda. Meskipun seringkali faktor usia membuat tanda-tanda penuaan sulit ditutupi. Maka dari itu yuk wujudkan tampilanmu yang lebih muda langsung datang ke Click House dan konsultasikan untuk mendapatkan perawatan yang tepat !

Be Young, Be You!