hero

Vaksin Covid-19 adalah perawatan vaksinasi yang berfungsi untuk membentuk kekebalan tubuh kita, sebagai upaya agar terhindar dari virus COVID-19 dan memperingan gejalanya apabila terpapar virus tersebut. Dalam rangka membantu program pemerintah untuk pemerataan Vaksin Covid-19, Clickmates dapat melakukannya di Click House Tebet dan vaksin yang digunakan saat ini adalah Vaksin Sinovac. Namun, tidak menutup kemungkinan akan datang vaksin varian lainnya.

Syarat Penerima Vaksin Covid-19

1. Usia minimal 12 Tahun.

2. Tidak sedang hamil.

3. Membawa fotocopy KTP / KK (bagi yang belum memiliki KTP).

4. Tidak  sedang  mengalami infeksi akut yang disertai dengan demam, batuk, pilek, diare, dan lain-lain.

5. Tanda-tanda vital seperti : Suhu tubuh, tekanan darah dan nadi dalam batas normal.

6. Penyintas COVID-19 bisa mendapatkan vaksinasi minimal tiga bulan setelah sembuh.

7. Pengidap diabetes dan hipertensi  Terkontrol dapat diberikan vaksinasi COVID-19.

8. Jika memiliki penyakit paru seperti asma, vaksin dapat diberikan jika serangan terjadi kurang dari 2 kali per minggu atau tanpa keterbatasan aktivitas.

9. Untuk pengidap TBC yang masih dalam perawatan, vaksinasi dapat diberikan setelah dua minggu menerima obat antituberkulosis.

10. Jika memiliki penyakit kronis, seperti penyakit jantung, autoimun, ginjal kronis, rheumatoid arthritis, defisiensi Imun, hipertiroid atau hipotiroid, epilepsi serta penyakit kanker, harus mendapatkan surat persetujuan / pengantar dari dokter spesialis yang menangani.

11. Saat ini kami hanya melayani vaksin COVID-19 Dosis Pertama dan atau vaksin Dosis Kedua.

12. Jika ingin melakukan vaksin dosis kedua hanya diperbolehkan jika vaksin dosis pertama menggunakan jenis VAKSIN SINOVAC.

13. Untuk penerima vaksin dosis kedua, minimal harus sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan ketika menerima vaksin dosis pertama atau diperbolehkan melewati tanggal tersebut.

14. Disarankan makan terlebih dahulu sebelum di vaksin.

Price List

image

Vaksin
GRATIS

Swab Antigen
IDR 200.000

TEMUKAN TREATMENT LAIN